Tak Berkategori

Aksi Fingerstyle Alip Ba Ta Pukau Dunia, Mainkan Gitar Sambil Selesaikan Rubik

apahabar.com, JAKARTA – Alif Gustakhiyat yang beken dengan akun nama Alip Ba Ta kembali membuat sejumlah…

Featured-Image
Aksi Alip Ba Ta mainkan gitar sambil selesaikan rubik. Foto-Youtube Alip_Ba_ Ta

bakabar.com, JAKARTA – Alif Gustakhiyat yang beken dengan akun nama Alip Ba Ta kembali membuat sejumlah musisi dunia dan tanah air geleng-geleng kepala.

Itu setelah ia mengunggah aksi gitar di akun Youtube dan Instagram pribadinya. Kali ini Alip memposting video yang tidak biasa. Dalam waktu yang bersamaan, sambil memainkan gitar ia menyelesaikan rubik.

Pada Jumat (20/9/2019), Alip mengunggah video unik ini melalui akun Instagram-nya dengan nama @alip_njancuki yang telah mendapat centang biru atau verified. Saat ini video Alif telah ditonton lebih dari 80 ribu kali.
"Brain gym #senamotak #braingym," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya

Di awal video, ia memainkan lagu 'Hey Tayo' dengan teknik gitar yang disebut harmonik. Sembari duduk di lantai dan menopang dagu, dengan santai ia memainkan lagu tersebut. Terlihat sebuah rubik yang sudah teracak di salah satu sudut gitar.

Setelah selesai satu bait lagu, kemudian tanpa ekspresi ia mengambil rubik yang telah teracak tersebut. Ia kemudian melanjutkan lagu 'Hey Tayo' sambil menyelesaikan rubik. Dalam dua putaran lagu, ia berhasil menyelesaikan rubik itu tanpa halangan.

"Salah satu manfaat senam otak adalah mencegah pikun dini," tulis Alif di akhir video yang kemudian dilanjutkan dengan "kata Mbah Gugel."

Pujian dari David Bayu

Berbagai pujian datang kepada Alif karena aksinya yang memukau. Salah satu pujian datang dari vokalis band Naif, David Bayu.
"Mas pamer skill mbak yo ojo (jangan) berlebihan gini tho," ujar David Bayu melalui akun Instagram @davidbayudj. Alif terlihat senang dengan komentar dari David Bayu tersebut, bahkan ia mengaku bahwa David merupakan idolanya.
"Wadaaawwww mas dapit, gile ini sampean idolaku mase, selamat datang," jawab Alif kepada David. Ia pun mengajak David untuk duet bersama memainkan lagu Naif, yang kemudian disetujui oleh David

Berikut vidoeo aksi alip saat bermain rubrik dengan gitar fingerstyle

https://www.youtube.com/watch?v=URuCozCfHhI

Baca Juga:Datang Ke Banjarmasin, Virzha Cari Jodoh

Baca Juga:Hadirkan Momen Nostalgia, Once Gelar Konser Bersama Dewa 19

Sumber: Zonagitar.net
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner