Sport

52 Tim Berebut Adaro Cup Volleyball 2019 di Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Ajang Adaro Cup Volleyball dihelat, Selasa (24/9) sore. Sebanyak 52 tim se Banua…

Featured-Image
Peresmian kejuaraan Adaro Cup Volleyball 2019 yang dihelat di Kawasan Olahraga Tepian Paringin, Kabupaten Balangan, Selasa (24/9). Foto-apahabar.com/Agus Suhadi.

bakabar.com, PARINGIN – Ajang Adaro Cup Volleyball dihelat, Selasa (24/9) sore. Sebanyak 52 tim se Banua Anam berebut gelar terbaik di kejuaraan yang digelar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Balangan tersebut.

Jumlah peserta yang ikut kali ini lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Dari 52 tim tersebut, masing-masing terdiri dari 34 tim putra dan 18 tim putri.

Mereka berasal dari berbagai daerah di Banua Anam, yakni Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Balangan dan Tabalong.

Ajang kerjasama PBVSI Balangan dan PT Adaro Indonesia ini sendiri berlangsung selama tiga pekan.

“Tahun ini lombanya kami kemas secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini kami kemas memakai istilah destinasi wisata selain ada pula lomba foto serta bazar UMKM,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Aris kepada bakabar.com, Selasa.

Untuk kedepannya nanti, Aris juga menyiapkan peserta menghadapi Porprov 2021.

Sementara itu, tim tuan rumah salah satunya dari Kecamatan Tebing Tinggi menurunkan lima tim. Dua tim putri dan tiga tim putra.

“Tentunya kami selalu optimis dapat memboyong piala di turnamen Adaro Cup Volleyball 2019 ini,” kata Sarimah, salah satu perwakilan tim putri.

Baca Juga: Pembenahan Lapangan Kayu Tangi Setelah Dua Pekan Berjalan

Baca Juga: Kelas Psikolog Belum Cukup Pulihkan Mental Pemain Barito

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner