Tak Berkategori

HSS Sabet Juara Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi

apahabar.com, KANDANGAN – Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menempatkan wakilnya meraih juara di ajang Lomba…

Featured-Image
Camat Kandangan Ronaldy Putra mendampingi Kades dan Lurah menerima penghargaan. Foto-Protokol dan Kehumasan HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menempatkan wakilnya meraih juara di ajang Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kalsel 2019.

Setelah Desa Gambah Luar Muka meraih Juara II dan Kelurahan Kandangan Barat meraih Juara III.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalsel Drs Zulkipli MP yang diterima langsung oleh Kepala Desa Gambah Luar Muka dan Lurah Kandangan Barat.

Penyerahan dilakukan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalsel Banjarbaru, Selasa (6/8).

Camat Kandangan Ronaldy Prana Putra SSTP MSi bersyukur atas prestasi yang telah diraih desa dan kelurahan di wilayah kerjanya.

Menurutnya, prestasi ini tak luput dari kerja keras aparat desa dan kelurahan saat Tim Penilai Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan dan Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan penilaian ke sana, Mei 2019 lalu.

Tak lupa Ronaldy juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS H Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, serta Sekretaris Daerah H Muhammad Nor, serta seluruh pihak yang membantu atas keberhasilan tersebut.

Camat Ronaldy berharap, ke depannya desa dan kelurahan di sana semakin baik, tidak puas dengan hasil yang ada. Disamping itu ia juga berharap keberhasilan ini dapat jadi contoh desa dan kelurahan di Kabupaten HSS.

Khususnya dalam menjalankan pemerintahannya yang baik, penataan dan pengelolaan kewilayahan, hingga pelayanan ke masyarakat.

"Ini adalah kerja keras semua pihak, intinya peningkatan kinerja jajaran pemerintahan mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Pemdes. Kami harap bisa dijadikan contoh untuk bekerja dengan semangat," tuturnya.

Baca Juga: Sekda HSS Lepas Peserta Festival Olahraga Antar ASN

Baca Juga: Hj Elyani Didaulat sebagai Ketua DWP HSS

Baca Juga: Permudah Masyarakat, Disdukcapil HSS Luncurkan KIWA

Baca Juga: Sekda HSS Buka Diklat Metode Membaca Kitab Kuning

Reporter: Simah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Komentar
Banner
Banner