Tak Berkategori

Polisi Buru Sopir Maut Pelindas ABG di Mandiangin

apahabar.com, BANJARMASIN – Polres Banjar terus memburu dua supir yang terlibat dalam kecelakaan maut di Jalan…

Featured-Image
Kecelakaan maut di Jalan IR PM. Noor Desa Mandiangin Timur, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Rabu sore. Foto-Polres Banjar for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Polres Banjar terus memburu dua supir yang terlibat dalam kecelakaan maut di Jalan IR PM. Noor Desa Mandiangin Timur, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Rabu (17/7) kemarin.

Husnawati (17), warga Desa Bunglai RT 01, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar meregang nyawa dari insiden itu.

Baca Juga: Begini Modus Kurir Sabu dan Ekstasi di Banjarmasin Saat Selundupkan Narkoba

“Ya, masih terus kami kejar dan selidiki,” ujar Kasatlantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana Putra didampingi Kanit Laka, Ipda Marjuki kepada bakabar.com, Jumat malam.

Dalam pengejaran, sejumlah kendala dihadapi jajaran korps sabuk putih itu. Antara lain, saksi-saksi yang minim saat kejadian dan tidak adanya kamera pengawas atau CCTV di kawasan tersebut.

“Padahal kejadian sore terang benderang, di seputaran TKP kanan-kiri rumah, serta di pinggir jalan, tapi saat ditanyai masalah kejadiannya jawaban warga tidak tahu semuanya dan tidak ada CCTV,” kata Ipda Marjuki.

Lantas dirinya mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui info sang supir untuk segera melaporkan hal tersebut agar bisa membantu pihak keluarga korban.

“Doakan agar kami bisa segera menemukan pelaku,” tuturnya

Selain itu, kepolisian meminta para sopir itu bisa segera mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan menyerahkan diri.

Sebelumnya, Husnawati tewas terlindas truk di Jalan IR PM. Noor Desa Mandiangin Timur Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Rabu (17/7) sore.

Honda Scoopy DA 6633 BF yang dikendarai korban bersama kakaknya terlempar ke kanan jalan usai menabrak bagian belakang raksasa jalanan yang berada di depannya itu.

Setelah terlempar, datang truk dari arah berlawanan yang melindas Husnawati. Korban meninggal di tempat dari kejadian itu.

Baca Juga: Triwulan II, Polresta Banjarmasin Ungkap Ratusan Kasus Pencurian

Pasca-kejadian kedua sopir maut langsung menghilang tanpa jejak alias melarikan diri.

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner