Tak Berkategori

Mobil Seruduk Empat Motor di Sungai Lulut, Gadis 13 Tahun Meninggal Dunia

apahabar.com BANJAR – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Banjar, Minggu (02/06/2019). Kali…

Featured-Image
Mobil menabrak pengendara motor dan warung di Km 7 Sungai Tabuk. Foto-Istimewa

bakabar.com BANJAR – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Banjar, Minggu (02/06/2019). Kali ini laka lantas terjadi di KM 7,5 Jalan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan beruntun kali ini melibatkan mobil Toyota Avanza dengan dengan beberapa sepeda motor.

Parahnya seorang gadis, yang diketahui bernama Nadiatun (13), menjadi korban dan meninggal dunia akibat laka lantas tersebut.

Nyawanya tak tertolong usai mengalami luka parah dan menghembuskan nafasnya di IGD RSUD Ulin Banjarmasin. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke ruang pemulasaraan RSUD Ulin Banjarmasin.

“Ada empat motor dan satu buah mobil yang terlibat kecelakaan beruntun tadi. Sedangkan yang meninggal adalah pengendara motor, atas nama Nadiatun,” ungkap salah seorang anggota relawan BPK.

Sementara itu Kapolsek Sungai Tabuk, AKP Idit Aditya kepada bakabar.com membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

“Untuk kejadian ini, tadi sudah ditangani Sat Lantas Polres Banjarbaru. Untuk rincian data dan kronologisnya, silahkan coba konfirmasinya ke Kasat antas langsung,” jelasnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Indra Agung belum bisa dikonfirmasi, saat wartawan menghubungi via WhatsApp.

Kejadian ini sempat menjadi perhatian warga. Bahkan dari video yang beradar si pengendara mobil sempat menjadi bukan bulanan warga.

Menurut informasi di lapangan, pengendara mobil Toyota Avanza ini diduga mabuk. Sebelum Untuk data supir mobil Avanza masih menunggu pihak Kepolisian.

Baca Juga:Lebaran 2019, Dishub Kaltara Temukan Puluhan Daerah Rawan Kecelakaan

Baca Juga:2019, Kecelakaan di Kalsel Meningkat

Reporter: Zepi Al Ayubi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner