Tak Berkategori

Lebaran, Jukir di Banjarmasin Nekat Gorok Leher Sendiri

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang juru parkir nekat untuk mengakhiri hidup dengan cara yang mengerikan. Menggunakan belati,…

Featured-Image
Warga Jalan Tembus Mantuil Gang Ganda Magfirah dirawat intensif di IGD RS Ulin Banjarmasin setelah setelah mengalami luka gorok. Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Seorang juru parkir nekat untuk mengakhiri hidup dengan cara yang mengerikan.

Menggunakan belati, pria yang belakangan diketahui bernama Ahmad Asri (47) diduga menggorok lehernya sendiri dengan belati sampai kritis.

Informasi yang dirangkum bakabar.com, kasus bunuh diri dengan cara ekstrem ini tidak banyak diketahui warga.

Saksi pertama yang mengetahui peristiwa mengenaskan itu adalah Aminah (19) yang merupakan anak korban pada Kamis (6/6) sore, sekira pukul 15.30 tadi.

Menerima laporan warga, anggota Polsek Banjarmasin Selatan langsung datang ke kediaman Asri, Jalan Tembus Mantuil Gang Ganda Magfirah yang merupakan lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Petugas selanjutnya mengevakuasi korban ke IGD RS Ulin Banjarmasin dan melakukan olah TKP.

Sebilah belati sepanjang 20 cm yang ditemukan di samping korban turut diamankan untuk kepentingan penyelidikan motif dugaan bunuh diri tersebut.

"Percobaan bunuh diri, kasusnya masih kami selidiki. Saat ini sedang mendapat perawatan intensif di IGD RS Ulin Banjarmasin," ujar Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Najamuddin Bustari kepada bakabar.com di Banjarmasin.

Dugaan sementara, aksi nekat Asri bermotif masalah ekonomi di mana korban dan istrinya serta keluarganya sering cekcok mulut. Bukan itu saja, diduga karena stres, korban disebut-sebut suka menenggak minuman keras.

“Korban mencoba bunuh diri dengan cara memotong buah jakun yang ada di lehernya hingga robek. Semoga bisa tim medis bisa selamatkan nyawa korban,” kata Najamuddin lagi.

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner