Tak Berkategori

Realisasikan CSR, Archipelago Hotels & Resorts Gelar Sunatan Massal di Banjarbaru

apahabar.com, BANJARMASIN – Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Senantiasa dijadikan sebagai momentum saling berbagi…

Featured-Image
Ilustrasi sunatan massal. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Senantiasa dijadikan sebagai momentum saling berbagi kepada sesama.

Tak terkecuali bagi instansi atau perusahaan yang mengandalkan program Corporate Social Responsibility (CSR). Seperti yang dilakukan Grup Jaringan Archipelago Hotels & Resorts.

Baca Juga: Hafal Alquran, Dapatkan Paket Ramadan Dari Rumah Zakat

“Pada 16 Mei di Fave Hotel Banjarbaru kami akan menggelar sunatan massal,” jelas General Manager Fave Hotel Banjarmasin, Devy Antonius Malo, ketika ditemui di Restoran Rustic Bistro, Kamis (9/5) siang.

Mengusung tema Sharing For Caring, acara tersebut akan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Banjarbaru.

“Target kami sekitar 50 orang anak,” sambung Devy.
Pastinya, kata dia, ada beberapa persyaratan yang mesti dipenuhi oleh peserta sunatan massal. Antara lain, berstatus masyarakat ‘kurang mampu’ dan maksimal berusia 12 tahun.

“Acara ini gratis dan pendaftaran akan berakhir 13 mei nanti,” ungkap Devy. Sejauh ini sudah 30 peserta yang mendaftar.

Bukan hanya itu, di luar dari program CSR Grup Jaringan Archipelago Hotels & Resorts, Fave Hotel juga melaksanakan beragam kegiatan sosial lainnya. Yakni, berbuka puasa bersama panti jompo di Landasan Ulin Banjarbaru.

Sekedar diketahui, menyambut bulan suci kali ini, Fave Hotel Banjarmasin bukan hanya gencar melakukan aksi sosial. Namun, juga kian memanjakan pengunjung dengan kuliner khas dan pelayanan yang maksimal.

Sedikitnya, ada dua menu utama yang ditawarkan, yaitu paket Prasmanan (All You Can Eat) dan Nasi Jamblang Reborn. Khusus Nasi Jamblang, syarat pemesanan yakni minimal 4 orang.

"Kata reborn sendiri agar bisa mengacu pada kesuksesan di tahun lalu, di mana nasi jamblang terjual lebih dari 3.000 porsi,” sebutnya.

Selama Ramadan pula, Rustic Bistro buka setiap hari mulai pukul 18.00-21.00. Tentunya diiringi oleh live acoustic pada Jum'at dan Sabtu.

"Untuk menghibur pengunjung. Lagunya nanti akan menyesuaikan apakah musik campuran atau lagu religi,” ujarnya mengakhiri.

Baca Juga: Buka Rekening Baru BRI, Gratis Mudik Banjarmasin-Samarinda

Reporter: AHC09
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner