Pemkab Barito Kuala

Penjabat Bupati Batola Awali Safari Ramadan di Tabunganen

Memasuki Ramadan 1445 Hijriah, jadwal kegiatan Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, tidak berkurang sama sekali.

Featured-Image
Penjabat Bupati Mujiyat menyerahkan bantuan dari Pemkab Batola kepada pengurus Masjid Jami Musyarakatul Aman, Desa Sungai Telan Muara, Kecamatan Tabunganen, Selasa (19/3). Foto: Dokpim Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Memasuki Ramadan 1445 Hijriah, jadwal kegiatan Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, tidak berkurang sama sekali.

Bahkan Mujiyat sudah ditunggu sederet kegiatan Safari Ramadan yang berisi kegiatan buka hingga sahur bersama masyarakat.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali berbuka bersama di Masjid Jami Musyarakatul Aman, Desa Sungai Telan Muara, Kecamatan Tabunganen, Selasa (19/3).

Juga didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Zulkipli Yadi Noor, kegiatan ini juga beragendakan penyerahan bantuan ke tempat ibadah.

Di antararanya diserahkan hibah dari Pemkab Barito Kuala sebesar Rp25 juta, serta CSR Bank Kalsel dan PT Talenta Bumi masing-masing sebesar Rp10 juta.

Sementara sahur perdana bersama masyarakat dalam rangkaian Safari Ramadan 1445 Hijriah, dilakukan di Masjid A-Muhibbin di Kompleks Kebun Jeruk III, Kecamatan Alalak, Rabu (20/3).

Sama seperti buka bersama, Mujiyat juga menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid dari Pemkab Batola sebesar Rp25 juta.

Kemudian CSR dari Bank Kalsel dan PT Talenta Bumi masing-masing sebesar Rp10juta. Bahkan Mujiyat juga menyerahkan bantuan pribadi sebesar Rp5 juta.

Sementara berdasarkan jadwal yang dirilis Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Batola, Safari Ramadan 1445 Hijriah menyasar puluhan lokasi di berbagai kecamatan.

Rinciannya buka bersama bertempat di 18 lokasi, termasuk Rumah Dinas Bupati Batola. Sedangkan sahur bersama dilakukan di 16 lokasi.

Editor
Komentar
Banner
Banner