Tak Berkategori

Kematian Pengunjung HBI Masih Misteri, Dokter Sebut Mulut Berbusa!

apahabar.com, BANJARMASIN – Pihak rumah sakit belum bisa memastikan kematian perempuan yang sempat menggegerkan klinik Hotel…

Featured-Image
Tim RS Sari Mulia Banjarmasin saat menggelar jumpa pers. Foto-apahabar.com/Ahc12.

bakabar.com, BANJARMASIN – Pihak rumah sakit belum bisa memastikan kematian perempuan yang sempat menggegerkan klinik Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), subuh tadi, yang diduga akibat overdosis.

Hal itu disampaikan oleh dokter Ali Akbar saat jumpa pers di RS Sari Mulia, Sabtu (04/05/2019) siang. Bahkan kini, identitas dan penyebab kematian perempuan itu pun masih jadi misteri.

“Belum bisa dinyatakan, karena melakukan proses lebih lanjut, yaitu autopsi,” kata Ali kepada media.

Saat dokter melakukan pemeriksaan sudah dalam kondisi tidak wajar. Lalu dinyatakan meninggal dunia.

“Pada saat saya nyatakan meninggal dunia, mulut dan hidungnya sudah berbusa. Kemudian tangan dan kaki dingin, bibirnya biru dan tidak ada denyut nadi,” terang Ali.

Sayangnya, identitas mayat tidak ada sama sekali saat masuk ke IGD. Namun ada seseorang yang mengaku keluarga meninggalkan nomor handphone, lantas pergi tanpa diketahui.

“Memang ada yang meninggalkan nomor handphone, dia juga tidak meninggalkan identitas, nanti bisa dikontak person katanya. Secara umum sih itu,” kata Konsultan Hukum RS Sari Mulia, Muhammad Fajri.

Pihak pun menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolian terkait kasus tersebut. “Secara penuh untuk penyelidikan kami serahkan ke kepolisian,” tegasnya.

Sementara itu beredar di media sosial, bahwa mayat yang diduga overdosis tersebut bernama Putri Amelia asal Nagara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat korban di bawa petugas petugas klinik HBI setelah mendapati seorang perempuan dalam keadaan tidak sadarkan diri Sabtu (04/05/2019) subuh.

Dari keterangan petugas klinik, Abdullah, saat itu petugas keamanan dari lantai 5 datang membawa perempuan, dibantu oleh dua orang laki-laki.

Karena kondisi kritis, langsung di bawa ke RS Sari Mulia Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin.

Sampai di RS, dua laki-laki itu turun dari mobil dan membawa perempuan ke ruang IGD. Sedangkan petugas keamanan HBI balik kanan ke hotel.

Baca Juga:Petugas Klinik HBI Banjarmasin Geger Perempuan Diduga Overdosis

Baca Juga:Resahkan Warga HSU, Dua Pengedar Sabu dan Ekstasi Diringkus

Reporter: Ahc12
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner