Tak Berkategori

Geger, Temuan Jasad Kakek di Landasan Ulin Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Penemuan jasad seorang kakek menggegerkan warga Jalan Caraka, Km 22, Landasan Ulin, Kota…

Featured-Image
IDENTIFIKASI: Tim inafis Polres Banjarbaru melakukan identifikasi dan olah TKP terkait penemuan mayat pria di Kompleks Citra Mandiri, Jalan Caraka Jaya RR 03/01 Blok H, No 11 Landasan Ulin Utara, Liang Anggang, Jumat (26/4) malam.Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Penemuan jasad seorang kakek menggegerkan warga Jalan Caraka, Km 22, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Jumat (26/4) pukul 18 30 Wita.

Pria tersebut ditemukan di salah satu rumah di Kompleks Citra Mandiri. Dengan kondisi terlentang. Telanjang bulat di ruangan kamar. Tubuhnya membengkak, serta dipenuhi belatung.

Mendapati laporan penemuan mayat, BPK Landu langsung ke lapangan. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Idaman Banjarbaru.

Dikonfirmasi, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob membenarkan kejadian tersebut. Identitas korban bernama Abu Bakar (61).

Abu selama ini tinggal sebatang kara di rumahnya di Kompleks Citra Mandiri Jalan Caraka Jaya Blok H No 11 Landasan Ulin Utara.

“Hasil olah TKP tim inafis Polres Banjarbaru, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan dari tubuh korban. Diduga korban telah meningggal sekitar 3 sampai 4 Hari sebelum penemuan. Diduga meninggal karena sakit,” ungkapnya.

Berdasarkan pemeriksaan saksi di lapangan, pria 61 tahun itu memang tinggal sendiri di rumahnya. Pasalnya sang istri sudah meninggal. Anak-anaknya sudah berkeluarga dan tinggal bersama dirinya.

“Dari Keterangan saksi, korban terlihat terakhir kali pada Selasa (23/4) malam hari, di salah satu Pasar Malam. Korban juga diketahui memiliki riwayat penyakit Diabetes sebelumnya,” jelasnya.

Saat ini jenazah Abu Bakar (61), masih berada di Kamar Pemulasaraan Jenazah RSUD Idaman Banjarbaru. Untuk dilaksanakan visum oleh pihak Kedokteran dan Kepolisian Polres Banjarbaru.

Reporter: Zepi Al Ayubi
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner