Tak Berkategori

Ciptakan HSS Aman dan Kondusif Hingga Pemilu 2019

apahabar,com, KANDANGAN – Untuk menyukseskan  Pemilu serentak 17 April 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu…

Featured-Image
Suasana rakor kesiapan pemilu 2019 di Pendopo Kabupaten HSS, Foto-Kominfo HSS

apahabar,com, KANDANGAN - Untuk menyukseskan Pemilu serentak 17 April 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bekerjasama dengan BPBD, Kesbangpol Kabupaten HSS menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu di Pendopo Kabupaten, Senin (15/04).

Rapat itu di Pendopo ini dihadiri langsung Bupati HSS Drs H Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, FKPD Kabupaten HSS, Ketua KPU Kabupaten HSS Nida Guslaili, Ketua Bawaslu Kabupaten HSS Hasnan Fauzan, jajaran Polri, Jajaran TNI, Para Kepala Desa, serta undangan lainnya. Rapat ini mengusung tema 'HSS Aman dan Kondusif Menyongsong Pemilu 2019'.

Baca Juga: Ini Harapan Guru Danau untuk HSS

Bupati HSS Drs H Achmad Fikry dalam sambutannya pengirimanan logistik di HSS sudah selesai. "Pihak kecamatan yang dikomando camat, hendaknya menjaga keamanan logistik Pemilu," ujar bupati mengingatkan.

Disampaikannya, bahwa di Kabupaten HSS situasi masih aman dan kondusif. Walaupun begitu, kita selaku pemerintah masih harus waspada jika ada hal yang tidak diinginkan.

Rakor kesiapan Pemilu diselenggarakan dengan tujuan meyakinkan bahwa 17 April bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

“Camat se HSS dankapolsek pada hari H agar selalu siap, berada pada posisi yang mudah dihubungi oleh teman teman PPK,” katanya.

Ia pun mengimbau masyarakat untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang.

Baca Juga: Haul ke-100 Datu Abbas, Ini Pesan Bupati HSS

Reporter: AHC01
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner