Tak Berkategori

Setelah jadi Istri Reino Barack, Begini Harapan Syahrini

apahabar.com, JAKARTA – Syahrini kini punya status baru. Sebagai istri sah dari Reino Barack, Syahrini pun…

Featured-Image
Reino Barack. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Syahrini kini punya status baru. Sebagai istri sah dari Reino Barack, Syahrini pun kini punya harapan besar. Apa itu?

Seperti diketahui, asmara Syahrini dan Reino Barack memang jauh dari pemberitaan media. Pernikahan keduanya pun digelar privat dengan hanya mengundang orang-orang terdekat.

Keduanya sudah resmi menikah di Jepang 27 Februari. Pernikahan itu digelar secara tertutup.
Lantas, Syahrini sangat berharap Reino bisa menjadi suami yang saleh. Hal itu terungkap dalam postingannya di Instagram hari ini yang dikutip detikhot.

“Semoga Senantiasa Menjadi Suami Yang Sholeh, Taat Kepada Allah Swt Dan Mencintai ALQUR’AN @reinobarack #PrincesSyahrini #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu,” tulis Syahrini dilihat dalam Instagram pribadinya, Jumat (8/3/2019).

Sebelumnya Syahrini juga telah memposting momen bersama ibu mertunya.

“Restunya Mama Hj.Reiko Sadiah Barack ( Mama Mertua ) Adalah Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Mama Reiko !,” tulisnya.

Baca Juga:Syahrini - Reino Barack Kenakan Baju Pengantin Adat Sunda

Dalam postingannya hari ini, Syahrini, memposting foto Reino yang tengah sendiri berada di sudut kamar. Hingga saat ini postingan itu sudah mendapatkan 437,785 likes dari netizen.

Di postingannya kali ini, Syahrini, juga menutup kolom komentarnya. Namun kali ini, tak seperti biasanya, Reino belum terlihat memposting foto Syahrini.

Sementara itu, detikhot juga menjelaskan pihak Syahrini yang diwakilkan sang adik, Aisyahrani menjelaskan soal pernikahan yang berlangsung tertutup.

“Ya kalau itu maunya pengantin tertutup,” jawab Aisyahrani dilihat dari CumiCumi, Jumat (8/3/2019).

Perempuan yang akrab disapa Rani itu juga menjelaskan, Syahrini memang memiliki impian pernikahan tidak muluk-muluk. “Ya kan impian pernikahannya memang maunya sakral dan dihadiri keluarga juga orang terdekat saja. Impiannya terkabul,” jelas Rani.

Terkait pernikahan itu menghabiskan dana Rp4 miliar, Rani membantahnya.

“Rp 14 miliar? Rp 14 juta kali hehehe. Ya diaminkan saja apa yang dibilang orang,” pungkasnya.

Hingga saat ini, Syahrini dan Reino Barack masih berada di Jepang. Sedangkan keluarga Syahrini semuanya sudah kembali ke Indonesia.

Baca Juga: Intip Foto Perdana Syahrini dan Reino Barack di Jepang

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner