Politik

Rosehan: Ngefans Sama Jokowi Silakan Merapat ke Taher Square

apahabar.com, BANJARMASIN – Taher Square Banjarmasin salah satu tempat yang akan didatangi Capres Nomor Urut 01,…

Featured-Image
Taher Square Banjarmasin, salah satu tempat dikunjungi Jokowi untuk ngopi bareng sekaligus menyerap aspirasi anak muda Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Taher Square Banjarmasin salah satu tempat yang akan didatangi Capres Nomor Urut 01, Joko Widodo (Jokowi). Di sana, ia akan langsung menyapa anak-anak muda Kalimantan Selatan sembari ngopi bareng sambil menyerap aspirasi, Rabu (27/03/2019) sore.

Kedatangan Jokowi ke Banjarmasin sekaligus membuka rangkaian kampanye akbar di Pulau Kalimantan. Sebelum menuju Taher Square, Jokowi lebih dulu melakukan kampanye terbuka di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

“Pa Jokowi ingin mendengarkan aspirasi anak muda, menangkap pesan apa yang ingin disampaikan anak-anak muda kita, bagi bangsa ke depan. Ya kalau mau ketemu anak muda, tentu berkunjungnya ke tempat di mana anak muda berkumpul,” ucap Rosehan NB sebagai pemilik dari Taher Square kepada bakabar.com saat dihubungi via telepon, Senin (25/3).

Baca Juga: Jokowi Bakal Konvoi Bareng Ribuan Bikers Kalsel

Selain itu Rosehan menuturkan Jokowi juga akan menyapa komunitas motor, dan mendengarkan aspirasi mereka. Selanjutnya dibawa sebagai bahan pemikiran untuk membangun bangsa, jika terpilih lagi nanti sebagai presiden.

“Kalau ada uneg-uneg bisa nanti disampaikan secara langsung ke Pak Jokowi. Atau ada saran membangun, karena Pak Jokowi ingin menampung aspirasi anak-anak muda. Sampaikan saja ke beliau, beliau orang yang ramah,” tuturnya.

Dipilihnya Taher Square sendiri adalah keputusan dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalsel Jokowi-KH Ma’ruf Amin, dan seluruhnya dipersiapkan TKD. Rosehan hanya menilai bahwa letak Taher Square sendiri tepat berada di tengah kota, apalagi pemandangannya tepat di depan Sungai Martapura.

“Nah, kalau memang ngefans sama Rosehan NB dan Jokowi, ayo datang ke Taher Square hari Rabu sore. Jangan lupa ada bapak Jokowi, bisa langsung selfie,” tutupnya.

Baca Juga: Jokowi Ajak Warga Perangi Hoaks

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner