Tak Berkategori

Resmi! Anang-Mawardi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Tabalong

apahabar.com, BANJARMASIN – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor resmi melantik H Anang Syakhfiani-H Mawardi sebagai Bupati…

Featured-Image
Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani dan H Mawardi resmi dilantik Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (17/3/2019). Humas Pemprov Kalsel for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor resmi melantik H Anang Syakhfiani-H Mawardi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabalong periode 2019-2024, di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (17/3/2019).

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengharapkan pimpinan yang dilantik, agar bisa bekerja lebih profesional, bertanggung jawab dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Sekaligus mampu melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di daerah yang lanjutkan Anang dalam periodenya kedua.

“Amanah dari rakyat. Jabatan tersebut, diraih melalui proses demokrasi yang teramat panjang. Makanya harus memajukan daerah, demi kesejahteraan dan sesuai aspirasi rakyat,” ucap Paman Birin sapaan akrabnya.

Baca Juga:Ready Kambo Resmi Dilantik Sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu, Ini Pesan Gubernur Sahbirin

Ia juga berharap, kedua pimpinan itu bisa menjalankan kebijakan sesuai dengan amanat undang-undang yang berlaku.

Selanjutnya, orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Kalsel ini mengatakan bahwa kedua pimpinan itu perlu adanya harmonisasi dalam menjalankan kebijakan tersebut.

“Menjalankan dengan profesional dan perlu dukungan masyarakat penting. Teruslah bekerja sesuai aspirasi rakyat,” tegasnya.

Diketahui, Anang-Mawardi terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati setelah mengalahkan persaingannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018.

Pada kesempatan sana, Wakil Bupati Tanah Bumbu Rendy Bambo dan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kalsel, Hermansyah juga ikut mengambil sumpah jabatan.

Baca Juga:Buka MTQ, Sekda Minta Masyarakat Jaga Persaudaraan

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Aprianoor

Komentar
Banner
Banner