Tak Berkategori

Puncak Millenial Road Safety Festival Polda Kalsel Meriah

apahabar.com, BANJARMASIN – Puncak acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) Ditlantas Polda Kalimantan Selatan berlangsung meriah….

Featured-Image
Ratusan ribu generasi melenial menyemut di depan panggung utama MRSF 2019 di depan kantor Setda Prov Kalsel. Foto- apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJARMASIN – Puncak acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) Ditlantas Polda Kalimantan Selatan berlangsung meriah. Pengunjung dan peserta berkumpul dan memadati halaman utama Setda Provinsi Kalsel hingga meluber ke sejumlah ruas jalan raya.

Pantauan bakabar.com, ratusan ribu generasi milenial Kalsel yang datang mayoritas kalangan pelajar hingga mahasiswa.

Acara yang mengajak generasi muda untuk tertib berlalu lintas itu juga dihadiri oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf MS Ismed, Danlanal Kolonel Laut (P) Wijayanto beserta undangan lainnya.

"Acara sangat meriah, saya bangga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat mengejak generasi milenial untuk taat dan tertib lalu lintas agar bisa mengurangi terjadinya kecelakaan berlalu lintas di Kalsel," kata Ditlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto kepada Apahabar.com disela sela acara.

Baca Juga:Dilantik Hari Ini, Ready Kambo Siap Emban Amanah

Adapun rangkaian kegiatan pelaksanaannya, ada testimoni dari korban kecelakaan Lalulintas yang disiarkan melalui layar raksasa.

Kemudian deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas secara serentak dan bersama-sama dengan seluruh jajaran Polda Kalsel.

Sedangkan sesi hiburan menyuguhkan rangkaian acara mulai dari jalan sehat, pentas musik dari artis ibu kota hingga atraksi yang dilakukan oleh Satuan PJR Polda Kalimantan Selatan.

Yang lebih spesial, ada pencatatan rekor muri dengan empat kategori dalam MRSF 2019 Kalsel.

Yaitu rekor muri dengan kategori Lomba Pidato 3 Bahasa, Pelayanan SIM 72 Jam Nonstop, Gerai makanan gratis dan SITA milik Polres Tanah Laut.

Baca Juga:Presiden Bagi Tips Aman Berkendaraan kepada Kaum Milenial

Reporter : Eddy Andriyanto
Editor : Syarif



Komentar
Banner
Banner