Tak Berkategori

Keluarga Minta Rommy Berjuang Menjalankan Nasihat Ayahandanya

apahabar.com, JAKRATA – Kabar Romahurmuziy alias Rommy terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),…

Featured-Image
Rommy saat tiba di KPK. Foto-detikcom

bakabar.com, JAKRATA - Kabar Romahurmuziy alias Rommy terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), membuat pihak keluarga kaget. Keluarga berpesan Rommy berjuang menjalankan nasihat ayahandanya.

“Saya tidak menyangka, apa yang sudah dituduhkan KPK menimpa adik saya, kami kaget,” kata kakak perempuan Rommy, Nisrinun Ni’mah saat ditemui di kediamannya di Tempelsari, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta.

Di mata keluarga, anak bungsu dari 7 bersaudara itu dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan jujur.

“Mudah-mudahan tidak terjadi pada adik saya. Keluarga dan kerabat, teman, support Mas Rommy yang berjuang sesuai garis lurus dari abah, keluarga, yang membentuk Mas Rommy dan putra-putrinya tentang kesederhanaan dan kejujuran,” ujar Nisrinun seperti ditulis detikcom.

Baca Juga:OTT Rommy, Kemenag: Pengisian Jabatan Sesuai Prosedur

Nisrinun menyatakan kesederhanaan dan kejujuran merupakan ajaran dari orang tua kepada keluarga. “Karena abah menekankan kepada keluarga tentang kesederhanaan dan kejujuran,” tekannya Nisrinun, kakak ketiga Rommy ini.

Hingga kini pihak keluarga belum bisa memutuskan apakah akan menyiapkan pengacara atau tidak. Namun keluarga terus berdoa Rommy tidak terlibat kasus yang dituduhkan KPK tersebut.

"Keluarga masih berharap, berdoa kepada Allah, adik saya bersih tidak terkena apapun yang dituduhkan oleh KPK,” kata Nisrinun.

Baca Juga: Usai Diperiksa di Polda Jatim, Romi Dibawa ke KPK

Editor: syarif



Komentar
Banner
Banner