Tak Berkategori

Terkait Pajak, Bakeuda Banjarmasin Turunkan Petugas Uji Petik Tunggui THM

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Banjarmasin, sejak Rabu (6/2/2019) siang sudah menurunkan petugas…

Featured-Image
Ilustrasi THM. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Banjarmasin, sejak Rabu (6/2/2019) siang sudah menurunkan petugas uji petik, guna menunggui tempat hiburan malam (THM) di daerah ini.

Dilansir dari Antara, petugas Uji Petik Bakeuda Banjarmasin Ellis, Rabu (6/2/2019), mengatakan mereka berada di tempat hiburan malam karena mendapat tugas dari pimpinan.

Dikatakannya, ada lima petugas dari Bakueda yang ditugaskan oleh pimpinan untuk melakukan pengawasan di tempat hiburan malam Aria Barito.

“Kami di sini untuk melakukan uji petik masalah pajak dan yang ditugaskan oleh pimpinan. Di tempat hiburan ini sebanyak lima orang,” kata wanita berhijab berkacamata itu saat berada di Aria Barito.

Baca Juga:Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Persiapan KPU Kabupaten Banjar 90 Persen

img

Petugas uji petik dari Bakeuda Kota Banjarmasin saat melakukan pengawasan di THM Aria Barito. Foto-Antara

Ellis terus mengatakan pihaknya melakukan pengawasan terkait uji petik ini sampai tanggal 13 Februari 2019, dimulai pada Rabu (6/2) siang, sekitar pukul 14.00 Wita hingga tempat hiburan malam itu tutup.

“Pihak kami melakukan pengawasan hingga tempat hiburan malam ini tutup,” ucapnya.

Sementara itu, saat ditanya apa saja yang dilakukan pengawasan terkait uji petik. Ellis mengatakan kalau soal itu silahkan tanya langsung ke pimpinan.

Berdasarkan informasi yang di dapat Antara di lapangan, bahwa petugas uji petik berada di semua tempat hiburan malam, di antaranya seperti Armani, Aria Barito, Nasa dan Hokky 89.

Masih berdasarkan informasi dan data yang didapat, mereka melakukan kegiatan uji petik itu untuk mengetahui potensi pajak daerah yang bersumber dari hiburan.

Baca Juga:Komisi IV DPRD Banjarmasin: Jika Ada Laporan Kasus DBD Dinkes Harus Segera Tindak Lanjuti

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner