BNN Kota Banjarmasin

Cegah Peredaran Narkoba, BNN Diseminasi Informasi di Lingkungan Pemko Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarmasin menggelar Diseminasi Informasi melalui Insert Konten di…

Featured-Image
Kepala BNNK Banjarmasin AKBP Nurmawati (empat kiri) saat Diseminasi Informasi melalui Insert Konten di aula Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin. Foto-BNNK for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarmasin menggelar Diseminasi Informasi melalui Insert Konten di lingkungan instansi pemerintahan Kota Banjarmasin.

Kali ini, Diseminasi dihelat di Aula Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Rabu (20/2) kemarin.

BNNK Banjarmasin tak sendiri. Mereka turut menggandeng Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Kegiatan dikemas dalam bentuk penyuluhan tatap muka atau sosialisasi.

“Sosialisasi kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin,” ucap Kepala BNNK Banjarmasin AKBP Nurmawati kepada bakabar.com.

Baca Juga: BNN Gelar Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Banjarmasin

Dari kerja sama tersebut, diharapkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin ikut serta mencegah dan menginformasikan bahaya narkoba di lingkungan instansi pemerintah. Khususnya di pemerintah kota Banjarmasin.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 50 orang peserta itu disusupkan materi terkait Permasalahan Narkoba di Kota Banjarmasin. Dengan pemateri Kepala BNN Kota Banjarmasin, AKBP Nurmawati.

“Kegiatan ini bersumber dari anggaran DIPA BNN kota Banjarmasin. Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Adv)

Baca Juga: BNN RI Kukuhkan Desa Bersih Narkoba di Kalimantan Selatan

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner