Pemkab Tanah Bumbu

Catat! Ini Rangkaian Acara Haul H Maming ke 3

apahabar.com, BATULICIN – Haul Haji Maming bin Rahing ke 3 yang dilaksanakan di Jalan Cappa Padang,…

Featured-Image
KH Zhofaruddin saat memberikan tausiyah di acara Banua Bersholawat, Januari 2019 kemarin. Foto-apahabar.com/Rifad-Randy

bakabar.com, BATULICIN – Haul Haji Maming bin Rahing ke 3 yang dilaksanakan di Jalan Cappa Padang, Kelurahan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu 16 Februari 2019 sore, akan diisi dengan beberapa rangkaian acara.

Dihimpunbakabar.com, acara haul akan dimulai dengan salat maghrib berjemaah yang akan diikuti oleh keluarga besar H Maming, ulama, habaib, dan jemaah haul.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan salat hajat, doa haul, pembacaan tahlil, dan tausyiah yang dipimpin Habib Jindan bin Novel bin Jindan.

Baca Juga: Haul Haji Maming Terbuka untuk Umum

Kegiatan dilanjutkan dengan salat isya berjemaah yang disambung dengan pembacaan ayat suci Alquran dan selawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Usai Habib Syech melantunkan selawatnya, acara akan dijeda dengan tausyiah dari KH Zhofaruddin Samarinda. Tausyiah Guru Udin yang lucu dan penuh hikmah itu akan dimulai pada pukul 21.45 sampai 22.45 Wita.

Setelah tausyiah selesai, Habib Syech akan kembali memberikan kesejukan kepada jemaah melalui tembang-tembang selawatnya yang sudah sangat familiar di telinga umat Islam Indonesia.

Baca Juga:Satu Tahun Mundurnya Mardani H Maming

Reporter: Puja Mandela
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner