Tak Berkategori

BM Rumah Zakat Kalsel Kunjungi apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Branch Manager (BM) Rumah Zakat Kalsel, Muhammad Lutfi Alfin berkunjung ke kantor apahabar.com,…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Branch Manager (BM) Rumah Zakat Kalsel, Muhammad Lutfi Alfin berkunjung ke kantor bakabar.com, Jalan Sutoyo S, Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kamis (7/2) petang. Kehadirannya disambut dewan redaksi Milhan Rusli dan D Mugeni Abdurrahman.

img

Foto-Istimewa

“Ini dalam rangka silaturrahmi dan mempererat sinergi dengan media-media di Banua. Insya Allah semoga terjalin sinergi degan bakabar.com.

Salah satu tugas BM adalah memperluas jaringan networking, salah satunya dengan media”, ungkap Alfin.

Alfin datang sendiri. Namun ia banyak bercerita mengenai keberadaan Rumah Zakat Kalsel yang sudah 11 tahun berdiri.

Di Kalsel sendiri, terang Alfin sedikitnya sembilan Desa Berdaya yang merupakan titik-titik utama implementasi pengomtimalan dana zakat, infaq, dan sedekah.

“Rumah Zakat merupakan lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, wakaf serta dana sosial serta kemanuasian. Kita di sini sebagai pelaksana saja, orang lain yang berzakat, kita yang menyalurkan,” jelasnya.

Baca Juga: Menghalau Gigil Anak-Anak Gaza

Pada kesempatan ini, Alfin juga diperkenalkan dengan sejumlah redaktur yang piket. Di antaranya Fariz Fadillah dan Muhammad Bulkini, serta rekan-rekan uploader. Alfin yang aktif disejumlah kajian islam di Banjarmasin juga cocok dengan Bulkini yang menangani rubrik religi.

Perbincangan pun makin asyik, meski waktu terasa singkat. Alfin tak lupa mengajak rekan-rekan di redaksi saling bantu.

“Kami berharap ada kolaborasi dengan pihak bakabar.com untuk momen Ramadhan dan Superqurba. Juga program-program lainnya,” harap Alfin.

Sementara itu, Milhan Rusli siap membantu Rumah Zakat, terutama mengenai peliputan kegiatan berkaitan dengan masyarakat miskin.

“Kita konsen untuk hal-hal kegiatan sosial sifatnya peduli kepada masyarakat. Harapannya kehadiran kita bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Milhan.

Baca Juga: Fadli Zour Sakit, Suasana Peringatan Hari Pahlawan Berubah Haru

Tak lupa pada pertemuan ini, Alfin menyerahkan bingkisan kepada bakabar.com. Pada Sabtu (9/2) ini, Rumah Zakat akan menggelar khitanan massal bersama PDAM

Bandarmasih. Acara dilaksanakan di Kantor pewakilan Rumah Zakat, Jalan Sultan Adam, samping Komplek Arrahim 1 Banjarmasin Utara (Seberang Masjid Arrahim. Acara pembukaan dimulai pukul 09.00 Wita.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner