Tak Berkategori

Ada Korban di Bawah Fortuner Nahas

apahabar.com, BANJARMASIN – Penyebab terperosoknya Fortuner putih hingga masuk ke selokan depan Gedung Mahligai Pancasila ternyata…

Featured-Image
Sebuah mobil Fortuner terperosok ke selokan depan kediaman dinas Gubernur Kalimantan Selatan. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN - Penyebab terperosoknya Fortuner putih hingga masuk ke selokan depan Gedung Mahligai Pancasila ternyata lantaran menabrak seorang pejalan kaki.

Saksi di lokasi kejadian menuturkan, ia tidak tahu pasti kronologis peristiwa naas tersebut. ia dan rekan-rekannya hanya mendengar suara benturan keras.

"Saat itu saya lagi piket jaga di pos rumah dinas Gubernur Kalsel. kejadiannya cepat sekali. Tiba-tiba mendengar bunyi benturan. Langsung dah kami berlari ke arah suara," ujar saksi Azasi, anggota Satpol PP.

Baca Juga:BREAKING NEWS!!! Fortuner Terperosok Depan Mahligai Pancasila

Sebuah mobil Fortuner warna putih dengan nopol DA 168 KC sudah berada di atas trotoar menabrak pagar tembok Gedung Mahligai Pancasila.

“Fortuner itu melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan sedang, di depan mobil tersebut melaju truk kontainer,” tuturnya.

Azasi tidak menyangka bahwa ada korban di kolong mobil milik warga HKSN, Banjarmasin Utara itu. Kala itu ia bersama teman-temannya berusaha mengeluarkan pengemudi dan penumpang mobil.

"Eh pas mau buka pintu tiba-tiba ada suara rintihan di kolong mobil. Ternyata korbannya nyangkut disitu. Seketika kita selamatkan dia dengan cara menarik ke belakang mobil," ungkap azasi.

Ia langsung dilarikan ke RS Ulin Banjarmasin di bilangan Ahmad Yani KM2. Pengendara nyaris dikeroyok massa sebelum diamankan polisi.

Sementara itu, Bahrudin (52), sang pemilik mobil mengaku tidak tahu pasti kejadian yang menimpa mobil miliknya itu. Saat itu ia berada di mobil lain bersama keluarganya. Sementara mobil Fortuner naas itu dikendarai oleh Edo, supir pribadinya

"Sebelum kejadian kita dari acara nikahan di Lima Rasa. Kita mau pulang ke rumah. Tiba-tiba dengar kabar mobil saya nabrak orang," ucap pemilik mobil putih itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian. Beberapa petugas Satlantas Polresta Banjarmasin yang berada di lokasi bungkam.

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner