Tabrakan Kembangan

Diduga Mabuk, Fortuner Tabrak Wanita hingga Terpental di Kembangan

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta AKBP Mokhhamad Sigit Purwanto mengatakan, kasus kecelakaan dengan dugaan sang supir mobil mabuk.

Featured-Image
Wanita Muda bernama Nazalla Alfiyani (18) ditabrak pengemudi Fortuner Hingg A terpental sejauh 10 meter saat sedang duduk diatas motornya di pinggir Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa 24 Oktober 2023 dinj hari. Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Wanita Muda bernama Nazalla Alfiyani (18) ditabrak pengemudi Fortuner hingga terpental sejauh 10 meter, saat ia duduk di atas motornya. Peristiwa itu terjadi di pinggir Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (23/10) dini hari.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta AKBP Mokhhamad Sigit Purwanto mengatakan, kecelakaan nahas itu terjadi diduga karena sang supir mobil mabuk.

Dari pemelusuran polisi, Nazalla ditabrak mobil yang tengah dikendarai Kevin Steven Salim (28) dengan kecepatan yang tinggi.

"Kendaraan Jeep Toyota Fortuner dikemudikan oleh Kevin Steven Salim melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di dekat Toko Buah All Fresh menabrak orang sedang duduk di atas sepeda motor, “ ujar Sigit dalam keterangannya, Selasa (24/10).

Baca Juga: Pria ODGJ Ngamuk, Setir Ambulans Hingga Tabrak Truk di Bogor

Akibat kecelakaan tersebut Nazalla mengalami luka di kepala, lantaran helmnya terlepas. Tangan dan perutnya juga terluka.

Korban kemudian dilarikan oleh pacarnya yang berada di lokasi ke  Rumah sakit untuk perawatan medis.

"Kemudian (korban) dirawat di RS Pondok Indah Puri Indah," ujarnya.

Baca Juga: Heboh “Tabrak Lari” di Gambut Banjar, Sopir Nyebur Parit

Sigit mengatakan pihaknya kini masih menyelidiki penyebab kecelakaan,  termasuk dugaan pengemudi Fortuner berkendara dalam kondisi mabuk.

"Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan. (Dugaan sopir mabuk) tunggu hasil laboratorium," ujarnya.

Sigit mengatakan kecelakaan juga menyebabkan sepeda motor korban hancur.

Baca Juga: Jadi Pemicu Tabrakan, Anggota TNI Dikeroyok di Pondok Rangon

Dalam rekaman video yang viral di media sosial, korban Nazalla sedang duduk di atas motornya, dan terlihat bersama seorang laki-laki yang diduga kekasihnya ada di pinggir jalan.

Selanjutnya mobil Fortuner dengan kecepatan tinggi yang dikendarai Kevin, menabrak korban dan terpental dari motor tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner