Kecelakaan Banjarbaru

Bocil Pakai Fortuner Tabrak Rombongan Elf BPD Tapin, Dua Tewas

Tabrakan maut di Jalan Ahmad Yani, Km 29, Banjarbaru, Kamis subuh tadi (18/1) merenggut dua korban jiwa.

Featured-Image
Fortuner yang dikemudikan seorang anak di bawah umur berinisial AJ mengalami ringsek di bagian depan sesuai menabrak sebuah Isuzu Elf yang memuat rombongan BPD Tapin. Foto: Satlantas Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Tabrakan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Km 29, Banjarbaru, Kamis subuh tadi (18/1). Merenggut dua korban jiwa.

Kecelakaan melibatkan mobil Fortuner dengan minibus Isuzu Elf yang berisi rombongan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari perbagai desa di Tapin.

Peristiwa nahas bermula ketika bus yang ditumpangi warga Tapin itu melaju dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin.

Baca Juga: [VIDEO] Kecelakaan Truk Tambang, 3 Pemotor Tewas

Hendak berputar di u-turn ke arah Banjarbaru, Isuzu tersebut dihantam sebuah Fortuner di bagian belakang. Fortuner ini ternyata dikemudikan oleh seorang bocil alias anak bawah umur berinisial AJ (16).

Pengemudi mini bus Isuzu, Mirza Peberianto yang mengalami luka robek di bagian kepala meninggal dunia di tempat. Nasib serupa juga dialami salah satu penumpang bernama Hamidah. Mengalami luka robek di bagian kepala, dia meninggal dunia di tempat. 

Baca Juga: [VIDEO] Tabrakan Kereta di Cicalengka, Wapres: Betul-Betul Fatal

Sedangkan belasan penumpang minibus lain mengalami sejumlah luka. Saat ini mereka masih dirawat di Rumah Sakit Syifa Medika Banjarbaru.

Pengemudi Fortuner hanya mengalami luka ringan. Hanya bagian depan mobilnya yang ringsek. 

"Saat ini kami masih mengumpulkan data dan saksi-saksi kecelakaan yang mengalibatkan dua korban meninggal dunia ini," kata Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Edwin WD Putra.

Editor
Komentar
Banner
Banner