Tak Berkategori

Tak Diduga, Ulama Sepuh di Banjarmasin Ini Mau Temui Kiai Ma’ruf

apahabar.com, BANJARMASIN – KH Ma’ruf Amin dijadwalkan akan bersilaturahmi ke Majelis Bustanul Muhibbin asuhan Tuan Guru…

Featured-Image
Kiai Ma’ruf bersama Tuan Guru H Wildan Salman dan Tuan Guru H Fadlan Asy’ari. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - KH Ma'ruf Amin dijadwalkan akan bersilaturahmi ke Majelis Bustanul Muhibbin asuhan Tuan Guru H Muhammad Bakhiet Al Banjari di Handil Bhakti Kabupaten Barito Kuala.

Namun sebelum ke bertemu Guru Bakhiet, Kiai Ma'ruf akan mendapatkan kunjungan dari ulama sepuh Banjarmasin, yang sebelumnya tidak ada jadwal pertemuan di antara keduanya.

Diungkapkan Wakil Sekretaris Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kalsel, Syafruddin H Maming, Kiai Ma'ruf akan menjalani agenda silaturahmi Sabtu (26/1) malam ini. Namun ada jadwal yang dibatalkan dan ada agenda pertemuan yang cukup mengejutkan.

Kiai Ma'ruf, diungkapkan Cuncung -akrab Syafruddin disapa- akan menerima kunjungan dari Tuan Guru H Syaifuddin Zuhri Al Banjari atau akrab disapa -Abah Guru Banjar Indah-.

"Nanti, setelah Guru Syaifuddin pulang, Kiai Ma'ruf akan beristirahat sebentar, kemudian berangkat ke Majelis Guru Bakhiet," jelasnya.

Baca Juga:Kiai Ma'ruf Dijadwalkan Hadiri Majelis Guru Bakhiet Malam Ini

Selain ke tempat Guru Bakhiet, Mantan Ketua MUI itu dijadwalkan menghadiri "Banua bersholawat" di Stadion 17 Mei Banjarmasin malam ini.

Sebelumnya, Rais Aam PBNU itu telah menghadiri silaturahmi NU di Hotel Aston, pelantikan ISNU Kalsel di Aula Unukase-gedung Dakwah NU Kalsel, dan Deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (repnas) di Hotel Rattan In.

Baca Juga:Dukungan PWNU Kalsel ke KH Ma'ruf, Bagai Anak dan Ayah

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Muhammad Bulkini.



Komentar
Banner
Banner