Tak Berkategori

Nihil Tanda Kekerasan pada Jasad Perempuan di Sungai Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Identitas jasad perempuan yang ditemukan mengambang di Sungai Tabalong masih menjadi misteri. Jasad…

Featured-Image
Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di antara tumpukan sampah di aliran Sungai Tabalong. Saat ini jasad perempuan dalam kondisi hamil itu sudah berada di Rumah Sakit Badaruddin Tanjung. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Identitas jasad perempuan yang ditemukan mengambang di Sungai Tabalong masih menjadi misteri.

Jasad perempuan itu sebelumnya ditemukan oleh warga setempat di Desa Pudak Setegal, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Rabu (30/1) pagi.

Sejauh kasus penemuan ini dikembangkan, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian perempuan yang diketahui dalam kondisi hamil besar itu.

Jasad yang sebelumnya dievakuasi ke Puskesmas Kelua kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Badaruddin Kasim Tanjung untuk dilakukan visum.

Dari hasil visum, Kasat ReskrimPolres TabalongIptu Matnur mengungkapkan tidak ditemukan satupun tanda tanda kekerasan.

Baca Juga:Mengapung di Sungai Tabalong, Jasad Perempuan Sempat Dikira Boneka

“Kita sudah mengecek dari sidik jari korban dan anggota tubuh lainnya, dan nihil tanda tanda kekerasan,” ujarnya kepada bakabar.com, sore tadi.

Belum adanya aduan dari masyarakat tentang orang hilang membuat identitas jasad perempuan yang tengah hamil besar itu belum diketahui.

Terpisah, Kapolsek Kelua Ipda Tri Susilo mengimbau jika ada masyarakat yang merasa anggota keluarganya hilang dalam beberapa hari ini bisa menghubungi Polres Tabalong ataupun Polsek Kelua.

“Ciri ciri korban perempuan. Memakai baju kaos warna biru malam dan memakai celana panjang warna coklat malam,” ujarnya. Selain itu, jasad juga diketahui memiliki rambut ikal bergelombang, tinggi badan 150 cm, serta tubuh agak gemuk.

Reporter: Arif Nur Budiman
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner