Tak Berkategori

Menutup Mata Rantai Narkoba di Pelabuhan

apahabar.com, BANJARMASIN – Narkoba sudah menyentuh berbagai lini lapisan masyarakat. Pengedar pun terbilang lihat untuk menyusupkan…

Featured-Image
Kodim dan Dandim 1007/ Banjarmasin sedang memantau kegiatan terminal Pelabuhan Trisakti. Foto-Istimewa Kodim 1007

bakabar.com, BANJARMASIN - Narkoba sudah menyentuh berbagai lini lapisan masyarakat. Pengedar pun terbilang lihat untuk menyusupkan barang haram, salah satunya lewat pelabuhan.

Atas dasar itu lah Komandan Kodim (Kodim) 1007/Banjarmasin, Letnal TNI Kolonel Inf Nopid Arif terjun langsung ke Pelabuhan Trisaksi Banjarmasin, Senin (14/1/2019).

“Salah satu objek vital yang menjadi masuknya narkoba itu di pelabuhan. Maka dari itu hari ini saya bersama Danramil 1007-03 Banjarmasin Barat memantau langsung kondisi Pelabuhan Trisakti Banjarmasin,” kata Nopid Arif.

Baca Juga:Respon Polda soal Terduga Penculik Siswi SMP Kabur dari Pemeriksaan Unit PPA

Tujuan kedatangan pihaknya untuk mencari solusi untuk menutup mata rantai peredaran narkoba, salah satu kemungkinan di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Didampingi Manager Operasional Terminal Penumpang Pelindo III Banjarmasin, Dandim juga melihat langsung kondisi terminal penumpang dan pelabuhan peti kemas.

Selain untuk memutus peredaran narkoba di pelabuhan, salah satu tujuan kunjungan kerja Dandim ke Pelabuhan Trisakti adalah mempererat hubungan kerjasama antara petugas pelabuhan dan TNI. Dalam hal ini Kodim 1007/Banjarmasin sebagai petugas teretorial.

Baca Juga:Oknum Polisi Terduga Penculik Siswi SMP Banjarbaru Terancam Dipecat!!

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner