Tak Berkategori

Kasus Penyiraman Air Keras di Cafe Capung Tak Buat Alfi Gentar

apahabar.com, BANJARMASIN – Kisruh penyiraman air keras yang menimpa Asep Syarifuddin di Cafe Capung, Kecamatan Banjarmasin…

Featured-Image
Alfi Zahrin Keimas siap gantikan posisi Asep sebagai Kadiv PAS Kemenkumham Kalsel. Foto-humaskemenkumhamkalsel

bakabar.com, BANJARMASIN – Kisruh penyiraman air keras yang menimpa Asep Syarifuddin di Cafe Capung, Kecamatan Banjarmasin Tengah, tak membuat Alfi Zahrin Keimas gentar. Alfi siap menggantikan posisi Asep sebagai Kepala Divisi Permasyarakatan Kemenkumham Kalsel, Kamis (10/1).

“Tugas di mana-mana kan ada risiko, jadi wajar saja,” jelasnya.

Berdasarkan surat keputusan Kemenkumham RI, Asep sendiri akan dipromosikan menjadi Kakanwil Kemenkumham NTT. Alfi ikut angkat bicara saat ditanya bakabar.com terkait penyiraman air keras yang membuat Asep mengalami tujuh kali operasi di Rumah Sakit Suaka Insan.

Baca Juga:Blak-blakan Kadiv PAS Kemenkumham Kalsel soal Motif Penyiraman Air Keras

img

Kadiv PAS Kemenkumham Kalsel yang baru Alfi Zahrin Keimas ditemui di ruang kerjanya. Foto-bakabar.com/Baha

Segala upaya teror yang kerap menyasar setiap abdi negara dalam menjalani tugas, adalah risiko yang biasa dialami. Meski demikian, dia tidak ingin kejadian serupa terulang lagi kepada dirinya maupun jajaran divisi permasyarakatan yang baru dikomandoinya itu.

Dia berharap kondisi karyawan permasyarakatan yang baru dipimpinnya selalu bekerja kondusif dan tidak terpengaruh dengan musibah 2 bulan silam ini.

Baca Juga:Mantan Polisi Terlibat Penyiraman Air Keras Kadiv PAS Kemenkumham Kalsel

“Kita konsolidasi dan pelajari dulu program Kadiv PAS sebelumnya, jadi apa yang sudah bagus kita teruskan. Namun apabila dan yang kurang bagus, kita benahi sama sama,” harapnya.

Ia mengakui akan bekerja seperti biasa dengan bantuan kerjasama dari Badan Narkotika Provinsi (BNP) dan Polda Kalsel untuk menertibkan narapidana di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) maupun Rumah Tahanan (Rutan).

Baca Juga:Sudah Ikhlas, Kadiv PAS Kemenkumham Kalsel, Korban Penyiraman Air Keras Kembali Bekerja

Reporter: Bahaudin QusairiEditor: Fariz



Komentar
Banner
Banner