Bank Kalsel

Bank Kalsel Pererat Sinergi dengan Kemenkumham Demi Perkembangan Ekonomi di Banua

Bank Kalsel mengunjungui Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) di Banjarmasin.

Featured-Image
Pimpinan Bank Kalsel mengunjungi Kantor Wilayah Kemenkumham di Banjarmasin. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Bank Kalsel mengunjungui Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) di Banjarmasin.

Rombongan dipimpin Dirut Bank Kalsel Fachrudin. Ia datang bersama Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Firmansyah, dan Kepala Cabang Utama Bank Kalsel, Muhammad Yamin.

Kedatangan mereka disambut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman beserta jajaran.

Dalam kunjungan ini, Bank Kalsel ingin bersilaturrahmi sekaligus memperkuat hubungan dengan Kemenkumham Kalsel dalam mendukung perkembangan ekonomi di Banua.

Menurut Dirut Bank Kalsel Fachrudin, kunjungan ini menjadi penanda kesepahaman untuk terus meningkatkan sinergi yang sudah terjalin baik antara Kanwil Kemenkumham Kalsel dan Bank Kalsel, demi memajukan kesejahteraan masyarakat dan perekonomian di Bumi Lambung Mangkurat.

"Kami ingin terus meningkatkan hubungan yang selama ini terjalin, demi tercapainya perkembangan ekonomi di Kalsel," ujar Fachrudin.

Tak hanya itu, pertemuan ini juga sekaligus perkenalan Kakanwil Kemenkumham Kalsel dengan pimpinan Bank Kalsel.

Menurut Taufiqurrahman, selama ini, Bank Kalsel telah berperan aktif dalam mendukung peningkatan pelayanan kekayaan intelektual di Banua.

"Terutama melalui program CSR pembinaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan pendaftaran kekayaan intelektual, seperti merek, melalui Kanwil Kemenkumham Kalsel,” ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner