Borneo Hits

Seluruh Layanan di Lapas Banjarbaru Dapat Apresiasi Kemenkumham

Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Kemenkumham, Ibnu Chuldun mengapresiasi seluruh layanan yang ada di Lapas Kelas IIB Banjarbaru.

Featured-Image
Layanan di Lapas Banjarbaru diapresiasi oleh Kemenkumham RI. Foto: Lapas Kelas IIB Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Kemenkumham, Ibnu Chuldun, mengapresiasi seluruh layanan di Lapas Kelas IIB Banjarbaru.

Apresiasi tersebut diberikan setalah Ibnu meninjau semua pelayanan di Lapas Banjarbaru. Mulai dari pelayanan terpadu satu pintu, klinik pratama hingga dapur sehat.

"Penggunaan sistem antrian pengunjung berbasis IT guna mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat merupakan suatu inovasi yang patut diapresiasi," papar Ibnu, Jumat (18/10).

"Dengan adanya inovasi ini, proses pelayanan menjadi lebih cepat, efisien, dan terukur. Tentunya ini sangat membantu dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat," tambahnya.

Sementara Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, I Wayan N Wibawa, menyampaikan terimasih atas kunjungan dan arahan Staf Ahli Kemenkumham.

Dirinya meyakini arahan yang diberikan dapat segera diimplementasikan dalam memberikan pelayanan baik kepada masyarakat dan warga binaan secara lebih optimal.

"Arahan dan kiat-kiat yang beliau sampaikan sangat bermanfaat bagi kami dalam upaya meraih WBK," tandas Wayan.

Editor


Komentar
Banner
Banner