Tak Berkategori

Japan Festival Fuyuzakura Dijamin tidak Mengganggu Pelajaran

apahabar.com, BANJARMASIN – Even Japan Festival Fuyuzakura digelar hari ini, Sabtu (19/1). Pantia menjamin kegiatan yang…

Featured-Image
Stage even Japan Festival. Foto-apahabar.com/Tania

bakabar.com, BANJARMASIN – Even Japan Festival Fuyuzakura digelar hari ini, Sabtu (19/1). Pantia menjamin kegiatan yang sudah disiapkan selama 3 bulan ini tidak mengganggu pelajaran.

Even yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta anime/dunia Jejepangan Banjarmasin sudah disiapkan mulai dari pencarian spesial guest star hingga persiapan stage acara.

Even yang digalakan oleh ekstra kurikuler Japan Art Club Smada (JAC’S), menurut M Risky Maulana selaku Ketua Acara event tidak terlalu mengganggu pelajaran mengingat para panitia merupakan pelajar SMAN 2 Banjarmasin.

Baca Juga:SMAN 2 Banjarmasin Gelar Japan Festival Akhir Pekan Ini

“Selama 3 bulan kita menyiapkan tidak mengganggu pelajaran sih, soalnya kita mengerjakan perencanaan even ini saat pulang sekolah,” ucap Rizky saat ditemui di SMAN 2 Banjarmasin, Jumat (18/1) malam.

Japan Festival dilaksanakan untuk memeriahkan Ulang Tahun SMA Negeri 2 Banjarmasin yang ke-53 ini

menyiapkan lomba-lomba yang nantinya akan untuk memeriahkan acara, seperti lomba FanArt, Makan Ramen, Cosplay Competition, Singing Contest, Band Akustik, Mobile Legends Competition, osu! Competition dan Seiyuu Contest. Dan juga ada Rumah Hantu (Obake Yashiki) yang dibuka untuk umum. Untuk Tiket masuk on the spot seharga Rp 40.000.

img

Ketua Panitia, M Risky Maulana. Foto-bakabar.com/Tania

Baca Juga:Dua "Artis" Cantik Ini Akan Meriahkan Japan Festival di SMADA Banjarmasin

Reporter: TaniaEditor: Syarif



Komentar
Banner
Banner