Tak Berkategori

Jajaki Kerjasama, ACT Kalsel Kunjungi Kantor apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel berkunjung ke kantor redaksi apahabar.com di Jalan Mayjend…

Featured-Image
Ketua ACT Kalsel Arie Setiawan bersama Humas ACT Kalsel, Retno Sulisetiyani menyerahkan cindera mata kepada Pemimpin Redaksi apahabar.com, Nasrullah. Foto-apahabar.com/rifad

bakabar.com, BANJARMASIN – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel berkunjung ke kantor redaksi bakabar.com di Jalan Mayjend Sutoyo S, Banjarmasin Tengah, Jumat (11/1/2018).

Kegiatan tersebut merupakan kunjungan perdananya dalam menjajaki kerjasama dengan media online terpercaya di Bumi Lambung Mangkurat ini.

Tak hanya sekadar kunjungan, pada pertemuan siang itu Kepala Cabang ACT Kalsel, Arie Setiawan bersama Humas ACT Kalsel, Retno Sulisetiyani pun berkesempatan memaparkan berbagai program ACT pada 2019 mendatang.

Selain itu, perbincangan berbagai aksi yang telah dilakukan ACT selama 14 tahun berdiri juga menjadi obrolan hangat.

"Walau ACT Kalsel baru berdiri, tapi berbagai program sudah kami jalankan, dalam berbentuk peduli antar sesama," ungkapnya.

Ia menambahkan, ACT yang bergerak di bidang filantropi ingin bersama bakabar.com menebarkan semangat kedermawanan untuk semua orang. Kolaborasi bersama media diharapkan dapat menjadi pengawal informasi berkenaan dengan bencana dan kemanusian.

"Melalui produk jurnalistik juga diharapkan dapat meningkatkan perhatian masyarakat untuk saling membantu sesama," harapnya.

Baca Juga: ACT Tanamkan Nilai Kebaikan Dengan Dongeng Kemanusiaan

Keinginan ACT Kalsel tersebut mendapatkan sambutan baik dari media dalam naungan PT Media Digital Gemilang. Walau ini merupakan kunjungan pertama ACT ke kantor bakabar.com, namun pihaknya sendiri sudah sering memberitakan berbagai aksi yang dilakukan ACT.

Pemimpin Redaksi bakabar.com Nasrullah mengungkapkan rasa terima kasihnya telah dikunjungi ACT Kalsel. Pada kesempatan ini, ia juga menjelaskan bagaimana sistem kerja dan target yang disasar media online baru berumur 2 bulan ini. Tak lupa Nasrullah juga memaparkan seperti apa respon pembaca bakabar.com, terutama mengenai pertumbuhan yang mulai mendekati 1 juta pengunjung.

"Jika ada informasi silakan dapat menghubungi reporter kami, kami tidak menutup pintu untuk segala bentuk kegiatan kemanusiaan," pungkasnya.

Baca Juga: ACT Berangkatkan 20 Truk Bantuan ke Pandeglang dan Lampung Selatan

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner