Tak Berkategori

Diduga Frustasi, Pekerja Korea Tewas Gantung Diri di Tabalong!

apahabar.com, TANJUNG– Tubuh seorang warga negara asing ditemukan menggantung di kamar mandi dengan seutas kabel listrik, Senin…

Featured-Image
Ilustrasi gantung diri. Istimewa

bakabar.com, TANJUNG– Tubuh seorang warga negara asing ditemukan menggantung di kamar mandi dengan seutas kabel listrik,Senin (21/1) sekira pukul 08.05 Wita.

Belakangan, polisi mengonfirmasi jasad tersebut adalahOSS (54), warga negara asing asal Korea Selatan. Sehari hari diketahui diaberprofesi sebagai Manager Commissioning and Operation di PT. Tanjung Power Indonesia.

“Benar dia warga negara asing, soal motif masih kita dalami,” terangKapolres Tabalong AKBP Hardiono kepada bakabar.com, petang.

Apakah yang bersangkutan nekat mengakhiri hidup lantaran frustasi? kapolres belum bisa memastikan.

OSS, lanjut kapolres ditemukan sudah tak bernyawa di kediaman pribadinya kawasan Perumahan Proper Green Village Blok B6 Nomor 23 Kelurahan Mabuun RT 19 Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Pria berusia setengah abad ini ditemukan di dalam kamar mandinya dengan kondisi posisi mayat dalam keadaan menggantung, dengan sekujur tubuh bersimbah darah.

Tampak petugas Inafis dari Satreskrim Polres Tabalong melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) beberapa saat usai penemuan tersebut.

Setidaknya tim juga mengamankan barang bukti berupa dua bilah Pisau di atas tempat tidur korban dan kabel listrik yang menggantung di leher korban.

“Kita menunggu hasil visum et repertum dan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya,” ucap Kapolres.

Reporter : Arif Nur Budiman
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner