Tak Berkategori

Banua Bersholawat ke-4 Sukses Digelar di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – “Banua Bersholawat” yang ke-4 sukses digelar Enam Sembilan Production di Stadion 17 Mei…

Featured-Image
Suasana Banua Bersholawat di Banjarmasin Januari 2019.. Foto-apahabar.com/rifad/randy

bakabar.com, BANJARMASIN – “Banua Bersholawat” yang ke-4 sukses digelar Enam Sembilan Production di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Sabtu (26/1) malam. Acara yang menggaet Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf dan KH Zhofaruddin sebagai bintang tamu itu menyedot puluhan ribu jemaah di Kalimantan.

Pembina Yayasan H Maming Enam Sembilan, Mardani H Maming mengungkapkan kegiatan "Banua Bersholawat" sudah digelar beberapa kali. Dan untuk kali ini kota Banjarmasin menjadi tuan rumahnya.

“Enam Sembilan Production setidaknya sudah 4 kali hingga ini melaksanakan 'Banua Bersholawat'. Sebelumnya, digelar dalam rangka penggalangan dana untuk Palestina. Nominal yang didapat 1 Milyar, 1,5 Milyar, dan 750 Juta. Alhamdulillah,” kata Mardani dalam sambutannya di acara "Banua Bersholawat".

Mantan Bupati Tanah Bumbu itu menuturkan kegiatan tersebut murni kegiatan keagamaan. Tidak ada unsur politik di dalamnya.

img

Foto-bakabar.com/rifad/randy

“Di tahun politik ini, kegiatan kita murni kegiatan "Banua Bersholawat" tidak ada unsur politik atau kampanye,” jelas Mardhani.

Senada dengan Mardani, Syafruddin H Maming juga mengungkapkan perbedaan pendapat pasti ada. Kendati begtu, jangan sampai memicu perpecahan antar anak bangsa.

“Perbedaan pendapat jangan sampai membuat NKRI bercerai-berai,” ujar Syafruddin dalam sambutannya.

Di akhir pidatonya, dia mengundang jemaah ber hadir dalam "Banua Bersholawat" sekaligus acara Haul dari ayahnya H. Maming pada tanggal 16 Februari 2019 di Batulicin.

Baca Juga:Jemaah Banua Bersholawat Mulai Berdatangan

Baca Juga:Wanita Cantik Ini Syukuri Banua Bersholawat Digelar di Banjarmasin

Reporter: Tania AnggrainyEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner