Tak Berkategori

Wabup Banjar Lakukan Penanaman Pohon dan Berolahraga di Karang Intan

apahabar.com, MARTAPURA – Wakil bupati (Wabup) Banjar H Saidi Mansyur menghadiri acara menanam pohon dan sambil…

Featured-Image
Foto bersama penanaman pohon di samping lapangan sepak bola Saputera Desa Arafat Kecamatan Karang Intan Wakil Bupati dan Camat Karang Intan, Rabu (19/12) Siang. apahabar.com/ Reza Rifani

bakabar.com, MARTAPURA – Wakil bupati (Wabup) Banjar H Saidi Mansyur menghadiri acara menanam pohon dan sambil berolahraga, yang bertempat di lapangan sepak bola Saputera Desa Arfat, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Rabu (19/12) Sore.

Muhammad Syahruji Plt Camat Karang Intan mengatakan, dalam kesempatan sore hari ini ialah menampilkan laga persahabatan sepak bola antara Pemkab Banjar bersama warga Desa Arfat dan Mali-mali yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Banjar H Saidi Mansyur

img

Penanaman pohon oleh Camat Karang Intan. bakabar.com/ Reza Rifani

Menurutnya, ini yang kedua kalinya wakil bupati bermain bola di sini di dahului dengan penanaman pohon, salah satu cara melakukan penghijauan di Kecamatan Karang Intan.

“Penanaman pohon ini sebagai cara menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat Kecamatan Karang Intan terhadap lingkungan dan dengan pertandingan persahabatan sepak bola kali ini, bisa jadi mendapatkan atlet-atlet sepak bola yang ada di Kecamatan Karang Intan," ujarnya.

Baca Juga:DPRD: Kalsel Sehat Jadi Prioritas

Disisi lain, menanam nyata tujuannya menyadarkan masyarakat cinta dengan lingkungan "Harapannya kedepan dengan kegiatan kali ini terjalin hubungan baik antara masyarakat dan Pemkab Banjar," pungkasnya.

Reporter : Reza RifaniEditor : Aprianoor



Komentar
Banner
Banner