Tak Berkategori

Sering Bercanda, Mengeluh Sakit Perut di Kampus; Elsya di Mata Sahabat

apahabar.com, BANJARMASIN- Elsya Triyuliani, 18 tahun, dikenal sebagai sosok remaja yang baik dan peduli di mata…

Featured-Image

bakabar.com, BANJARMASIN- Elsya Triyuliani, 18 tahun, dikenal sebagai sosok remaja yang baik dan peduli di mata para sahabatnya.

Mahasiswi asal Muara Teweh itu ditemukan tak bernyawa di indekos miliknya, Jalan Cempaka Raya, Gang Simpang Kenangan Nomor 46/44, Kelurahan Telaga Biru, jam 10 pagi. Para sahabat mengaku sangat kehilangan sosok remaja itu.

“Kemarin kita sempat ketemuan dan bercanda di kampus. Tak ada tanda-tanda khusus kalau korban akan meninggalkan kami, apalagi orangnya baik,” ujar Nurul Hikmah, sahabat sekaligus teman sekelas Elsya di kampus kepada Apahabar.com.

Ditemui di indekos Elsya, Nurul bercerita korban sempat berbicara dengannya di hari sebelum ditemukan tak bernyawa.

"Dia mengeluh sakit perut, mau buang air besar lalu pulang ke kosnya sendirian. Jarak kos ke kampus kita kan memang dekat. Bahkan tasnya saja masih di kami waktu itu," ungkapnya terisak tangis.

Di sisi lain, Piah Febrianti (20), sahabat perempuan korban kembali mengulas kenangan manis saat bersama korban. Hubungan ia dan Elsya bak adik-kakak.

Baca Juga :VIDEO: Mahasiswi Akademi Perawat Korban Bunuh Diri, Polisi: Masih Diselidiki

Baca Juga :Pamit BAB, Mahasiswi Akper Tewas di Indekos Banjarmasin Barat

"Dia itu sudah saya anggap adik sendiri, pokoknya orangnya cepat akrab sama orang lain dan care,” ujarnya kemudian terdiam.

Dari keterangan para sahabat korban memang tak ditemukan adanya sesuatu yang mencurigakan. Namun demikian pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terkait meninggalnya mahasiswi asal Muara Teweh.

Diwartakan sebelumnya, Elsya Triyuliani, 18 tahun, warga Muara Teweh ditemukan tak bernyawa di indekos miliknya, Jalan Cempaka Raya, Gang Simpang Kenangan Nomor 46/44, Kelurahan Telaga Biru.

Informasi yang dihimpun, keluarga korban yang sudah mengetahui ihwal kematian, dan tengah mengupayakan penjemputan jasad korban. Rencananya mahasiswi Akademi Keperawatan Kesdam Banjarmasin itu guna disemayamkan di kampung halaman.

Dari pendalaman polisi, nihil ditemukan adanya tanda kekerasan. Polisi masih menunggu penyebab pasti kematian mahasiswi semester 1 itu.

Namun hasil pantauan lapangan, kuat dugaan jika Elsya nekat menghabisi nyawanya sendiri lantaran sebab yang masih misterius.

Baca Juga :Mahasiswi Akademi Perawat Diduga Bunuh Diri, Polisi: Masih Diselidiki

Reporter: Edoz
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner