Tak Berkategori

Kebakaran Fitnes Yoga Club, Polisi: Korsleting Listrik

apahabar.com, BANJARMASIN- Polisi menduga kuat terbakarnya Fitnes Yoga Club di samping Dealer Suzuki Jalan Ahmad Yani, Km…

Featured-Image
sebuah tempat Fitnes Yoga Club tepat di samping Dealer Suzuki di Jalan A Yani, Km 2 Banjarmasin, Rabu (19/12/2018) sekitar pukul 18.30 Wita. apahabar.com/Tania Anggrainy

bakabar.com, BANJARMASIN-Polisi menduga kuat terbakarnya Fitnes Yoga Club di samping Dealer Suzuki Jalan Ahmad Yani, Km 2 akibat korsleting listrik.

“Kami duga akibat korsleting listrik,” terang Panit 2 Polsek Banjarmasin Tengah, Iptu Idam diwawancarai bakabar.com, di Lokasi kejadia.

Guna penyelidikan dan pengamanan, tampak beberapa polisi sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sebagian anggota sudah berada di TKP mas,” ujarnya.

Menurutnya, untuk perkembangan lebih lanjut akan bergantung penyelidikan mendalam yang dilakukan polisi termasuk olah TKP.

“Yang penting kita amankan terlebih dahulu lokasi kejadian,” ujarnya.

Kebakaran gedung Fitnes Yoga Club di samping Dealer Mobil Suzuki Jalan Ahmad Yani KM 2 Banjarmasin mengakibatkan penumpukan kendaraan. Dari pantauan media ini puluhan kendaraan mengular sepanjang 3 kilometer.

Pantauan terbaru, tampak pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api. Tak sedikit pula pengguna jalan ikut menyaksikan pemadaman menambah kemacetan area sekitar.

Sempat terjadi kepanikan oleh para pemadam kebakaran yang mengatur para pengguna jalan yang lewat, untuk tidak berhenti, karena mengganggu pengguna jalan hingga pemadam kebakaran yang berdatangan.

Anggota Emergency Rawa Buaya, Tarji menjelaskan sulitnya mengatur pengguna jalan untuk memberi jalan ke tim pemadam kebakaran.

"Kami dari awal mengatur lalu lintas biar tidak ada yang nonton, jadi tidak ada penumpukan kendaraan yang berakibat sulitnya pemadam kebakaran nanti lewat," ujar Tarji kepada reporter bakabar.com di lokasi kejadian.

Si jago merah sebelumnya melahap Fitnes Yoga Club di samping Dealer Suzuki di Jalan Ahmad Yani, Km 2 Banjarmasin, Rabu (19/12) pukul 18.30 Wita.

Berdasarkan pengakuan saksi mata, Satpam yang bertugas di Bank Danamon, Andy mengatakan, bahwa asap hitam terlihat sekitar 30 menit yang lalu.

Reporter: Robby
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner