Tak Berkategori

Diterima ‘GGS’, Roger Danuarta Merasa Ganteng

apahabar.com, JAKARTA – Roger Danuarta pertama kalinya memposting momen saat dirinya mengikuti kajian muslim. Tidak sendirian,…

Featured-Image
Roger Danuarta.foto/detik.com

bakabar.com, JAKARTA – Roger Danuarta pertama kalinya memposting momen saat dirinya mengikuti kajian muslim. Tidak sendirian, kajian itu juga dihadiri banyak artis.

Teuku Wisnu, Dimas Seto, Dude Harlino, Arie Untung, dan Ricky Harun terlihat foto bareng dengan Roger Danuarta. Melihat sambutan yang hangat dari teman-teman artis yang juga mengikuti kajian, Roger pun bersyukur.

“Alhamdulilah sangat bersyukur sekali bro, bisa mendapatkan hidayah yang bgtu besar dari Allah dan Masya Allah nya lagi, Setelah mualaf banyak sekali yg merangkul saya apalagi yang ngerangkul team GGS (Ganteng-Ganteng Syar’i) Masya Allah jadi berasa Ganteng Gue bro sekali lagi Terimakasih banyak atas bimbingannya,” tulis Roger Danuarta dalam kolom komentar Instagram Teuku Wisnu, Selasa (11/12/2018).

Roger memang baru beberapa bulan menjadi mualaf. Teuku Wisnu dan teman-teman artis yang sering berkumpul dalam kajian muslim memang sudah menanti dan mengajak Roger untuk bergabung.

“Alhamdulillah. Sama2 Brother. Sama2 belajar kita. haha mantap kan tambah ganteng kalau di GGS ini,” kata Teuku Wisnu.

“Alhamdulillah iya bro hahaha,” jawab Roger Danuarta.

Sumber : detik.com
Editor : Aprianoor



Komentar
Banner
Banner