Tak Berkategori

Usia Terpaut 24 Tahun, Raja Malaysia Nikahi Miss Moscow

apahabar.com, KUALALUMPUR – Raja Malaysia, Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V menikahi mantan ratu kecantikan…

Featured-Image
Suasana pernikahan Raja Malaysia Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V dengan mantan Ratu Kecantikan Moskow di Rusia. (Foto : hype.my)

bakabar.com, KUALALUMPUR - Raja Malaysia, Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V menikahi mantan ratu kecantikan Rusia. Kabar pernikahan sang raja tersebut tersiar setelah sejumlah foto keduanya bersanding di pelaminan tersebar luas di media sosial.

Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V adalah Raja Malaysia ke 15, yang jabatannya akan berakhir desember 2018 ini. Sedangkan wanita Rusia yang dia nikahi adalah Oksana Voevodina yang pernah menyandang gelar Miss Moskow tahun 2015 lalu.

Saat dipersunting raja Malaysia, usia Oksana sekitar 25 tahun sedangkan Yang di Pertuan Agong Sultan Muhammad V saat ini berusia 49 tahun.

Baca juga :LGBT Kalah Referendum, Taiwan Tolak Pernikahan Sesama Jenis

Terpaut usia 24 tahun, ternyata tak menghalangi jalinan asmara kedua insan ini. Mereka resmi menikah Jumat 13 November 2018, di Barvikha Concert Hall, Moskow, Rusia.

Dalam foto pernikahan yang beredar di media sosial, Yang di Pertuan AgongSultan Muhammad V terlihat mengenakan busana Melayu berwarna biru, sedangkan Oksana mengenakan gaun pengantin berwarna putih berkilauan.

Beberapa media besar di Malaysia seperti New Strait Times dan Sinar Harian sempat memberitakan pernikahan sang raja tersebut, namun belakangan beritanya sudah dihapus dari kedua media tersebut.

Pernikahan Raja Malaysia tersebut membuat banyak orang khususnya warga Malaysia terkejut, sebab, dari informasi yang didapat, ke pergian Sultan Muhammad V ke Rusia adalah dalam rangka cuti untuk pemeriksaan kesehatannya.

Namun kenyataannya justeru muncul kabar kalau sang raja melangsungkan pernikahan di negara beruang merah tersebut.

Yang di Pertuan AgongSultan Muhammad Vdikabarkan sebelumnya berstatus duda. Dia pernahmenikahlalu bercerai dari Tengku Zubaidah binti Tengku Nuruddin.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi pihak kerajaan Malaysia mengenai kabar pernikahan sang raja.

Editor : Budi Ismanto



Komentar
Banner
Banner