Tak Berkategori

Temuan Mayat Tanpa Kepala di Sungai Tabuk, Ini Kata Kapolda Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN– Polda Kalsel menemui kesulitan mengungkap identitas mayat tanpa kepala di semak belukar tepi Jalan…

Featured-Image
Kapolda Kalsel Irjen H Yazid Fanani. fotro/tribun

bakabar.com, BANJARMASIN– Polda Kalsel menemui kesulitan mengungkap identitas mayat tanpa kepala di semak belukar tepi Jalan Gubernur Syarkawi Lok Baintan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Selasa (20/11) sore. Soal motif, polisi enggan berspekulasi dan memilih fokus melakukan penyelidikan.

“Untuk saat ini mayat sedang ditangani oleh ahli forensik penyidikan dan masih kita selidiki motif dan pelakunya,” kata Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani kepada awak media, Rabu (21/11).

Jenderal bintang dua ini mengaku pihak kepolisian juga fokus untuk mengungkap untuk mencari tahu identitas dan latar belakang korban lebih dahulu. "Saat ini kita fokus ungkap identitas korban dulu mas. Mohon doanya ya," ucapnya.

Sebelumnya Kapolres Banjarbaru AKBP Takdir Mattanete memastikan, penyelidikan kasus temuan mayat tanpa kepala di Jalan Gubernur Syarkawi Lok Baintan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar mendapat atensi penuh dari Polda Kalsel.

Penyelidikan, kata dia, dibantu oleh tim gabungan lantaran terindikasi jika mayat tersebut merupakan korban tindak kekerasan yang berujung pembunuhan. Sejauh pantauan media ini, pengumpulan data dan keterangan atau pulbaket saksi di lapangan masih berlangsung. Pun demikian, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya ini mengatakan K9 sudah mengerahkan anjing pelacak.



Komentar
Banner
Banner