Tak Berkategori

Bintang NBA LeBron Aktori Film Space Jam 2

apahabar.com, BANJARMASIN – Bintang bola basket NBA, LeBron James, bakal menjadi aktor utama dalam film Space…

Featured-Image
LEBRON JAMES. Foto/gettyimages.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Bintang bola basket NBA, LeBron James, bakal menjadi aktor utama dalam film Space Jam 2. Ini merupakan sekuel dari film Space Jam yang sebelumnya menampilkan mega star NBA, Michael Jordan.

Dalam Space Jam 2, LeBron tetap akan bermain dengan sejumlah karakter kartun Looney Tones, seperti Bugs Bunny, Daffy Duck, Porky Pig, si pemburu Elmer Fudd, si kucing Sylvester, burung bawel Tweety hingga Tasmanian Devil.

Space Jam 2, juga bakal tetap mengusung tema olahraga basket sebagai inti cerita.

Baca juga :Koboy Kampus, Film Komersil Pertama Produksi Urang Banua

Seperti dikabarkan movieweb.com, film Space Jam 2 akan melakukan shoting di Negara bagian California pada musim panas di Amerika Serikat, dengan produser Ryan Coogler yang sukses lewat filmnya Black Panther. Sedangkan untuk sutradara ditunjuk Terence Nance.

Space Jammerupakan film yang bercerita tentang bola basket ini pertama kali dirilis pada tahun 1996 dengan bintang utama Michael Jordan dan sejumlah bintang NBA kala itu yang menjadi cameo.

Film yang mengkombinasikan antara dunia nyata dan kartun ini, sukses di pasaran dan menjadi salah satu film blockbuster holywood.

"Kolaborasi Space Jam jauh lebih dari sekedar saya dan Looney Tunes berkumpul dan melakukan film ini. Itu jauh lebih besar. Saya hanya ingin anak-anak memahami bagaimana mereka dapat merasa diberdayakan dan mereka tidak menyerah pada impian mereka," kata LeBron.

Baca juga :FILM KOBOY KAMPUS

Menurut laporanESPN, Space Jam 2akan menjadi bagian darifranchiseSpace Jam, tapi tidak dianggap sebagai sekuel.

Isu LeBron akan terlibat di film baruSpace Jamsudah muncul sejak beberapa tahun lalu. SpringHill Entertainment merupakan perusahaan produksi yang didirikan LeBron bersama pebisnis Maverick Carter pada 2015 lalu.

Tampaknya akan banyak bintang-bintang NBA yang dilibatkan LeBron dalam film ini. Mantan rekan setim LeBron, Jeff Green, sudah langsung menyatakan ketertarikannya untuk dilibatkan dalam filmSpace Jam 2.

Lantas apakah mantan mega bintang NBA Michael Jordan akan ikut ambil bagian di Space Jam 2. Para penggemar berharap Jordan ikut bermain.

Michael Carter selaku produser Space Jam 2 menyatakan bahwa tidak menuutup kemungkinan Jordan ikut bermain di film ini. "Keputusan apakah Jordan ikut bermain di film ini tergantung pada keputusan Jordan," katanya.

Editor: Budi Ismanto



Komentar
Banner
Banner