Piala AFF 2022

Zulkifli Hasan Prediksi Timnas Menang 2-1 dari Kamboja

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memprediksi Timnas Indonesia menang 2-1 dari Kamboja di Piala AFF 2022

Featured-Image
Mendag Zulkifli Hasan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mendukung timnas Indonesia di Piala AFF 2022 (Foto: apahabar.com/ Bambang S)

bakabar.com, JAKARTA - Menteri Perdagang, Zulkifli Hasan memprediksi Timnas Indonesia menang 2-1 atas Kamboja di Piala AFF 2022.

“Lawan Kamboja ya, 2-1 lah Timnas Indonesia menang,” ujar Zulkifli Hasan saat ditemui di GBK, Jumat (23/12).

Ketua Umum Partai Amat Nasional, Zulkifli Hasan dari pantau bakabar.com datang ke SUGBK pukul 16:15 WIB. Dirinya pun langsung memasuki area VVIP untuk menyaksikan skuad Garuda.

Politisi yang akrab disapa Zulhas ini datang dengan setelan jaket hitam dan jersey merah Timnas Indonesia dan celana panjang hitam.

Baca Juga: PSSI Siapkan Bonus untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Timnas Indonesia sedang melakoni laga perdana di Piala AFF 2022 melawan Tim Nasional Kamboja di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi tempat pertandingan kandang skuad Garuda saat menjalani turnamen Piala AFF 2022.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menjalani laga kandang kedua melawan Thailand pada 29 Desember mendatang. Nantinya, saat jumpa tim Gajah Putih, Skuad Garuda akan kembali menggunakan SUGBK sebagai tempat pertandingan.

Editor


Komentar
Banner
Banner