Piala AFF 2022

PSSI Siapkan Bonus untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan pihaknya telah menyiapkan bonus untuk Timnas Indonesia selama mengikuti turnamen Piala AFF 2022

Featured-Image
Ketum PSSI Mochamad Iriawan telah menyiapkan bonus untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 (Foto: apahabar.com/Farhan)

bakabar.com, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan pihaknya  telah menyiapkan bonus untuk Timnas Indonesia selama tampil di Piala AFF 2022.

Terkait dengan bonus yang akan diberikan PSSI kepada pemain, Iwan Bule sapaan akrabnya tak mengungkapkan secara rinci bonus apa yang bakal diberikan ke skuad Garuda.

“Sudah ada bonus (untuk timnas Indonesia). Tenang saja, kami pasti siapkan bonus,” ujar Iriawan kepada awak media di GBK, Kamis (22/12).

“Kami tidak bisa jelaskan, tapi yang jelas pastilah anak-anak akan kami berikan yang terbaik,” kata Iwan Bule menambahkan.

Baca Juga: PSSI Siapkan 239 Steward saat Laga Timnas Indonesia Vs Kamboja

Timnas Indonesia akan memulai perjalanannya di Piala AFF 2022 melawan Kamboja di laga perdana Skuad Garuda yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12) sore.

Untuk diketahui, sebelum Skuad Garuda berlaga di turnamen Piala AFF itu, PSSI sudah memberikan fasilitas mewah buat anak asuh Shin Tae-yong itu.

Tak tanggung-tanggung, PSSI bahkan dikabarkan sudah mencarter pesawat untuk laga tandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Selain itu Iriawan mengklaim pihaknya juga telah memberikan tempat istirahat yang bagus bagi skuad Garuda di Hotel bintang lima selama Piala AFF 2022.

“Sebelum pertandingan pun kami berikan yang terbaik, apalagi nanti kalau memenangkan pertandingan,” tuturnya.

Baca Juga: Man City 3-2 Liverpool, Jurgen Klopp dan Guardiola Saling Puji

Dalam agenda Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, skuad Garuda dijadwalkan akan melakoni dua partai tandang melawan Brunei Darussalam dan Filipina di babak penyisihan Grup A.

Kendati telah menyiapkan bonus untuk Timnas Indonesia, Iriawan mengatakan bonus untuk Marc Klok cs bahkan tak hanya dari PSSI andai mereka berhasil menjuarai Piala AFF 2022 nanti.

“Kita berdoa kalau hasil maksimal dan keluar sebagai juara, bonus dari mana-mana itu pasti ada,” pungkas Iriawan.

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A Piala AFF 2022 bersama dengan Thailand, Kamboja, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Nantinya, setelah melawan Kamboja di SUGBK hari ini, Skuad Garuda akan bertolak ke Malaysia untuk melawan Brunei Darussalam di Kuala Lumpur pada Senin (26/12) mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner