Serie A

Zlatan Ibrahimovic Kembali, AC Milan Lanjutkan Kemenangan

Zlatan Ibrahimovic melakoni laga perdananya bersama AC Milan saat mengalahkan Atalanta 2-0 pada lanjutan Liga Serie A, Senin (27/2) dini hari WIB.

Featured-Image
Zlatan Ibrahimovic kembali bertanding bersama AC Milan setelah cedera cukup panjang. (Foto: dok. acmilan)

bakabar.com, JAKARTA - Zlatan Ibrahimovic melakoni laga perdananya bersama AC Milan saat mengalahkan Atalanta 2-0 pada lanjutan Serie A, Senin (27/2) dini hari WIB.

Ibra masuk menggantikan Olivier Giroud di babak kedua, setelah menjalani operasi lutut sejak Mei 2022, sebelum memperpanjang kontrak hingga akhir musim ini pada Juli 2022.

Milan membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-25 lewat gol bunuh diri Juan Musso. Kemenangan Rossoneri pun dilengkapi oleh pemain gelandang Junior Messias di menit ke-86, usai menerima umpan apik dari Rafael Leao.

Kemenangan ini menambah catatan positif anak asuh Stefano Pioli dengan tiga kemenangan beruntun, sekaligus membawa timnya naik ke peringkat ketiga klasemen Serie A dengan koleksi 47 poin.

Baca Juga: Barcelona Gagal Perlebar Jarak Klasemen, Xavi Hernandez Ngamuk!

“Kami [sebelumnya[ selalu menang 1-0, tetapi Anda tidak bisa selalu berharap untuk tidak kebobolan gol,” kata pelatih Stefano Pioli setelah laga kepada DAZN dikutip dari espn.

“Kami seharusnya menutupnya lebih awal, tetapi itu adalah penampilan yang hebat dari tim. Kami memainkannya dengan energi yang saya akui pada para pemain. Tapi jelas bahwa kami masih perlu mencetak banyak poin untuk finis di empat besar,” tambah Pioli.

Sebagai pelatih, Pioli juga mencatatkan rekor pribadinya dini hari tadi dengan melakoni pertandingan ke-800.

Selain itu, penjaga gawang utama Rossoneri, Mike Maignan juga kembali bermain setelah absen selama lima bulan akibat cedera.

Kekalahan ini bagi Atalanta menjadi tambahan rekor buruk. Mereka mengalami tiga kekalahan dari empar pertandingan terakhirnya, menahan peringkat Serie A di posisi keenam dengan 41 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner