Relax

YouTuber Ini Beberkan Daftar 34 Nama yang Diduga Menjadi Affiliator Binary Option, Siapa Saja?

apahabar.com, BANJARMASIN – YouTuber Monica Christy belum lama membongkar daftar nama yang diduga menjadi affiliator binary…

Featured-Image
Monica Christy. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – YouTuber Monica Christy belum lama membongkar daftar nama yang diduga menjadi affiliator binary option.

Selain Indra Kenz dan Doni Salmanan yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian, ia juga menyebut 34 nama lain yang diduga turut menjadi affiliator.

Diakui Monica Christy, ia mendapat daftar nama-nama yang diduga menjadi affiliator binary option itu dari salah seorang warganet.

Hal ini dibongkar Monica lewat kanal YouTube pribadinya yang diunggahnya pada Selasa (8/3).

Dari ke-34 nama affiliator trading tersebut, ia hanya mengenal beberapa orang saja. Sementara sisanya, ia mengaku tidak mengetahuinya.

“Katanya, nama-nama ini bakal dipanggil oleh pihak kepolisian,” ujar Monica seperti dikutip bakabar.com dari kanal YouTube pribadinya, Selasa (15/3).

Di akhir video, Monica berharap semoga pihak kepolisian dapat segera menindaklanjuti kasus binary option ini.

“Untuk affiliator yang benar-benar sangat merugikan banyak orang, semoga mereka semua dapat dihukum sesuai dengan apa yang mereka lakukan,” harapnya.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian tentang kebenaran nama artis dan Youtuber yang diduga terlibat menjadi afiliator trading binary option tersebut.

Siapa sajakah ?

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner