Mitsubishi Xpander

Xpander Exceed Harga Ramah di Kantong, Punya Keunggulan Kelas Atas

Untuk konsumen dengan budget terbatas namun bermimpi untuk memiliki model Mitsubishi Xpander, dapat mempertimbangkan New Xpander varian Exceed CVT/MT.

Featured-Image
Mitsubishi Xpander Exceed punya harga ramah di kantong dengan keunggulan kelas atas. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan empat varian Mitsubishi Xpander yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan konsumen di Tanah Air. Keempat varian Xpander yaitu Ultimate, Sport Exceed, dan GLS.

Keempat varian tersebut saat ini telah menjadi pilihan utama bagi keluarga yang menginginkan kendaraan nyaman, fungsional, desain yang mewah, dan memiliki beragam fitur terkini.

Untuk konsumen dengan budget terbatas namun bermimpi untuk memiliki model Mitsubishi Xpander, dapat mempertimbangkan New Xpander varian Exceed CVT/MT.

Meski menjadi varian menengah, Xpander Exceed CVT tetap menawarkan beragam fitur dan sisi yang sama dengan varian tertinggi yakni Xpander Ultimate CVT.

Baca Juga: Beli New Xpander Cross Kini Enggak Inden, Pesan Langsung Dikirim ke Rumah

Untuk diketahui, mengutip laman resmi Mitsubishi Motors, banderol Xpander Ultimate CVT terbaru dipasarkan seharga Rp312,9 juta.

Sementara varian Exceed CVT dijual Rp280,7 juta dan untuk varian Exceed MT diniagkan sebesar Rp271,5 juta, semua angka berstatus on the road DKI Jakarta.

Dengan harga di bawah Rp300 juta, baik Xpander Ultimate CVT maupun Exceed CVT memiliki ukuran yang sama, dengan panjang 4.595 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.750 mm, dan ground clearance 220 mm.

Sedangkan pada varian Xpander Exceed MT memiliki ground clearance berbeda, yang lebih tinggi 50 mm.

Baca Juga: Harga Jual Kembali yang Tinggi Jadi Faktor Xpander Makin Diburu

Mengenai tampilan eksterior, varian Exceed dan Ultimate CVT juga memiliki kesamaan pada lampu depan yang menyematkan teknologi LED, lampu posisi LED, lampu kabut halogen, antena bentuk Shark Fin, dan lampu belakang kombinasi dengan LED.

Tak ketinggalan bila varian Xpander Exceed CVT juga memiliki interior yang sama dengan tipe tertinggi Ultimate CVT.

Mulai dari lingkar kemudi yang sudah dilengkapi fitur Tilt and Telescopic, kursi berlapis bahan high grade, serta fitur audio yang mendukung voice recognition dan Smart Home Connectivity.

Kedua tipe Xpander tersebut juga didukung oleh spesifikasi mesin yang sama, termasuk transmisi (pada varian Exceed CVT), suspensi, dan sistem pengereman yang memberikan performa yang baik.

Dari segi keselamatan, baik varian Xpander Exceed CVT maupun Exceed MT memiliki fitur yang sama dengan varian Ultimate CVT.

Baca Juga: Xpander Sumbang Separuh dari Total Penjualan Mitsubishi Selama 2022

Termasuk speed sensing door lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, sabuk pengaman di baris depan dengan pretensioner dan force limiter ditambah seatbelt reminder, serta sabuk pengaman di baris kedua dan baris ketiga.

Selain itu, kedua varian Exceed CVT dan Exceed MT juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya seperti ISO-FIX untuk kursi bayi di baris kedua, Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer dengan alarm keamanan.

Dengan melimpahnya fitur dan desain yang mewah itu, turut diakui oleh Setyo, salah satu konsumen yang membeli New Xpander Exceed pada tahun 2022 yang merasakan keunggulan dan kenyamanan mobil MPV tersebut.

"Saya beli Xpander Exceed 2022 karena secara tampilan oke, selain karena memang dana terbatas. Anak-anak juga nyaman karena kabinnya luas, membuat istri saya juga pilih tipe ini," ujar Setyo saat dikonfirmasi, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Hybrid akan Rilis Tahun Depan, Cek Faktanya

Selain tampilan, ia mengatakan kalau kabin yang luas menjadi faktor utama dalam memilih Xpander Exceed pada tahun lalu.

"Jarak bangku tengah ke depan lega banget dibanding yang lain. Itu yang bikin Xpander Exceed kami pilih," tuturnya.

Terlebih, lanjutnya, mobil pilihannya itu sempat dibawa mudik Lebaran yang disebut tidak mengalami kendala sama sekali, termasuk suspensinya empuk.

"Secara suspensi enak, tidak ada kendala. Jalan nikung oke. Jalan yang tidak rata pun oke juga. Saya ngalamin pas jalan jauh ketemu jalan tidak rata, sangat baik," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner