Harga Xpander

Harga Jual Kembali yang Tinggi Jadi Faktor Xpander Makin Diburu

Selain memiliki desain yang sporty dan gahar, salah satu daya tarik dari Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross adalah harga jual kembali yang tinggi.

Featured-Image
Harga jual kembali yang stabil menjadi salah satu alasan konsumen memilih Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross. (Foto: dok. MMKSI)

bakabar.com, JAKARTA - Selain memiliki desain yang sporty dan gahar, salah satu daya tarik dari Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross adalah harga jual kembali yang tinggi.

Pada tahun lalu, penjualan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross di Indonesia total mencapai 49.917 unit.

Menurut Doni, pemilik dari bengkel mobil bekas Mandiri Jaya Motor yang menyebut harga mobil bekas Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross tidak mengalami deperesiasi harga yang signifikan.

"Sebagai contoh, untuk Xpander tipe Ultimate lansiran 2019 sekarang pasarannya masih Rp 225 juta, padahal dulu barunya sekitar Rp 260 jutaan," kata Doni kepada bakabar.com, Jumat (27/1).

Baca Juga: Xpander Sumbang Separuh dari Total Penjualan Mitsubishi Selama 2022

Dengan begitu, depresiasi harga Mitsubishi Xpander hanya sekitar 13 persen setelah tiga tahun pemakaian.

"Untuk ukuran mobil bekas pemakaian tiga tahun dengan depresiasi tersebut, itu bisa dibilang bagus banget," tukasnya.

Sementara itu, pendiri X-MOC Didi Dwiputro Zakaria mengatakan, Xpander sangat representatif untuk sebuah mobil Low MPV. Dan itu juga diakui teman-teman lain yang memilikinya.

Ini terungkap tidak lama setelah dirinya dirikan X-MOC banyak teman-teman pengguna Xpander dan ikut menjadi anggota X-MOC menyatakan kepuasannya.

''Bagi saya, Xpander tuh sangat representatif untuk sebuah mobil Low MPV. Dan itu juga diakui teman-teman lain yang memilikinya. Ini terungkap tidak lama setelah saya dirikan X-MOC (komunitas pemilik Mitsubishi Xpander) banyak teman-teman pengguna Xpander dan ikut menjadi anggota X-MOC menyatakan kepuasannya,'' jelasnya.

Ia mengaku setelah dirinya mendirikan X-MOC (komunitas pemilik Mitsubishi Xpander) banyak teman-teman pengguna Xpander yang turut ikut menjadi anggota.

Baca Juga: Promo Mitsubishi Sambut Imlek, Tebar Angpao plus Diskon Menarik

Fitur yang Canggih

Selain memiliki harga jual yang stabil, alasan lain mengapa mobil tersebut sangat laku di pasar otomotif karena dilengkapi dengan fitur yang mutakhir.

Beberapa fitur tersebut seperti wireless charging, dan juga air filtration pada air conditioning (AC).

Unit Xpander sebelumnya juga dibekali banyak fitur unggulan, seperti memiliki AC model digital agar kabin tetap sejuk selama perjalanan.

Kemudian ada pula fitur auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik.

Baca Juga: Mitsubishi New Xpander 2023 Makin Canggih dengan Tambahan Fitur Baru

Dengan adanya fitur keamanan tersebut, pemilik Xpander terbaru tidak perlu khawatir saat lupa mengunci mobilnya. 

Pada mobil itu sudah disematkan pula rem parkir yang menggunakan Electric Parking Brake (EPB).

Keunggulan produk tersebut juga terdapat pada perawatannya yang mudah.

Baca Juga: Cara Mitsubishi Edukasi Anak-Anak agar Melek Literasi Digital

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan solusi dengan dihadirkannya Smart Package.

Smart Package ini membuat pemilik Xpander bebas dalam biaya perawatan kendaraan selama 4 tahun atau hingga jarak tempuh 50.000 kilometer.

"Ini bukti kami sangat percaya diri denagn mobil kami. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh customer," pungkas Director of Aftersales Division PT MMKSI, Eichiro Hamazaki.

Editor
Komentar
Banner
Banner