Program Penjualan Wuling

Wuling Adakan Promo Penjualan Menarik sepanjang September 2023

Wuling Motors mengadakan program penjualan spesial bertajuk Wonderful September Gift yang bisa dimanfaatkan konsumen di seluruh Indonesia.

Featured-Image
Wuling Motors memberikan promo menarik pada September 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Wuling Motors mengadakan program penjualan spesial bertajuk "Wonderful September Gift" yang bisa dimanfaatkan konsumen di seluruh Indonesia sepanjang bulan ini.

"Melalui program promo ini, kami ingin selalu mewujudkan komitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki produk Wuling impian," ucap Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Jumat (8/9).

Pada program "Wuling Wonderful September Gift", calon konsumen akan mendapatkan promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range, dan special gift berupa emas 1 gram.

Masih ada juga bonus Rp5 juta dengan booking fee Rp5 juta bagi konsumen yang melakukan pemesanan Wuling New Almaz RS.

Baca Juga: Air ev Dominasi Penjualan Wuling di GIIAS 2023, Tipe Ini Terlaris

Tak hanya itu, produsen otomotif asal Cina ini menghadirkan penawaran spesial bagi mereka yang ingin membeli Air ev, seri Almaz, dan Alvez, dengan mendapatkan logam mulia seberat 1 gram secara langsung.

Pabrikan berlogo lima berlian ini juga menghadirkan program charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range selama bulan ini.

Kemudian untuk konsumen yang tertarik memiliki kendaraan New Almaz RS, Wuling memberikan benefit bagi konsumen yang melakukan pemesanan SUV terbaru ini dengan booking fee sebesar Rp5 juta.

Baca Juga: Komparasi Mobil Listrik Murah, Menang Mana Wuling Air EV vs Seres E1?

Sedangkan untuk mobil niaganya yakni Formo Max, Wuling memberikan uang muka rendah mulai dari Rp16 jutaan atau cicilan ringan mulai Rp3 jutaan dan potongan harga spesial Rp11 juta.

Kemudian, calon konsumen yang melakukan pembelian seri Formo juga mendapatkan potongan harga spesial hingga Rp26 jutaan.

Tidak ketinggalan juga ada berbagai manfaat dengan penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km untuk seri Almaz, Cortez, dan Alvez.

Editor
Komentar
Banner
Banner