Tak Berkategori

Wow, Puluhan Bidadari Bakal Sambut Slank di Bandara Syamsudin Noor

apahabar.com, BANJARBARU – Puluhan Bidadari Penyelamat bakal menyambut kedatangan para pentolan Band Slank, saat tiba di…

Featured-Image
SFC Banjarbaru saat foto bersama personil Slank.Foto-SFC Banjarbaru For apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU – Puluhan Bidadari Penyelamat bakal menyambut kedatangan para pentolan Band Slank, saat tiba di Bandara Syamsuddin Noor Kamis (21/2) hari ini.

Bidadari Penyelamat (BP) sendiri merupakan nama Slanker wanita, yang mengidolakan Band SLANK. Tidak tanggung-tanggung, 20 Bidadari Penyelamat bakal diturunkan Slank Fans Club (SFC) Banjarbaru dan Banjarmasin.

“Kami mempersiapkan Bidadari Penyelamat, yang nantinya akan menyambut kedatangan Slank di Bandara Syamsuddin Noor. Selain itu, juga untuk membantu memperlancar acara selama Slank di Kiram,” jelas Ketua SFC Banjarbaru Yossie Kamis (21/2) siang.

Baca Juga:Lima Ribu Slankers Bakal Jejali Kiram Park

Selain itu, Slankers juga akan melakukan iring-iringan skuter dari para anggota SFC Banjarbaru dan SFC Banjarmasin. Saat mengantar Bimbim dan Kawan-kawan menuju lokasi konser di Kiram Park Kabupaten Banjar.

“Demi kelancaran konser Slank, kami juga menyiagakan 300 Slankers. Guna membantu kelancaran konser pada deklarasi Geopark Meratus di Kiram Park ini nanti,” jelasnya.

Pihaknya juga mengimbau, para Slankers yang akan menyaksikan Slank manggung di Kiram Park, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, saat menikmati konser band idola mereka.

Baca Juga: Pegunungan Meratus Berstatus Geopark Nasional

Reporter: Zepi Al Ayubi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner