liga inggris

Wolves vs Liverpool, The Reds Kehilangan 3 Pemain Kunci

Liverpool terpaksa harus kehilangan tiga pemain andalannya dalam lawatannya ke markas Wolverhampton dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (16/9).

Featured-Image
Liverpool bersua Wolves dipastikan tanpa tiga pemain kunci (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTALiverpool terpaksa harus kehilangan tiga pemain andalannya dalam lawatannya ke markas Wolverhampton dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (16/9).

The Reds yang melakoni pertandingan di markas Wolves itu tak akan diperkuat oleh tiga pemain kuncinya yakni Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara, dan Virgil Van Dijk.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan, Arnold tak bisa dimainkan di laga nanti lantaran mengalami cedera hamstring saat membela The Reds kala bersua dengan Aston Villa.

“Dia (Arnold) tidak bisa bermain, kami tahu itu sebelumnya. Dia belum pernah berlatih bersama tim dan akan membutuhkan waktu pemulihan yang sebentar,” ujar Klopp jelang pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: MU vs Brighton, Ten Hag Klaim Sofyan Amrabat Gagal Debut

Di samping itu, pelatih berkebangsaan Jerman itu menegaskan cedera yang dialami oleh penggawa andalannya itu tidak cukup serius.

Klopp bahkan menegaskan, Arnold akan kembali bersama tim The Reds dalam waktu yang cepat usai pemulihan cederanya selesai.

“Karena dia (Arnold) sudah berlari, kami berharap dia bisa memulai latihan kembali awal minggu depan dan kemudian kita lihat dan mulai dari sana,” tuturnya.

Tak hanya Arnold yang dipastikan absen, Liverpool juga kehilangan Thiago Alcantara dan juga Virgil van Dijk di pertandingan nanti.

Baca Juga: Dihantui Rekor Buruk, AC Milan Tak Gentar Hadapi Inter

Pasalnya, Jurgen Klopp mengatakan Thiago sedang dalam tahap pemulihan buntut cedera yang sedang ia alami.

Sedangkan, sang kapten, Van Dijk akan absen membela The Reds akibat sedang menjalani hukuman kartu merah yang ia dapat saat Liverpool bersua dengan Newcastle pada akhir Agustus kemarin.

Di sisi lain, Klopp juga menjelaskan pertandingan menghadapi Wolves akan menjadi laga sulit bagi anak asuhnya. Terlebih, mereka pernah dipermalukan oleh Wolves 3-0 pada musim sebelumnya.

“Kami memperkirakan akan terjadi pertarungan besar-besaran dan itulah yang harus kami persiapkan,” pungkasnya.

Adapun pertandingan Wolverhampton kontra Liverpool akan diselenggarakan di Molineux Stadium, Sabtu (16/9) pukul 18.30 WIB, yang dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.com… LINK…

Editor


Komentar
Banner
Banner