liga inggris

MU vs Brighton, Ten Hag Klaim Sofyan Amrabat Gagal Debut

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memberikan update terkait kondisi pemainnya jelang pertandingan menghadapi Brighton, Sabtu (16/9) malam WIB.

Featured-Image
Erik Ten Hag bersama Sofyan Amrabat saat menandatangani kontrak dengan Manchester United (Foto: Getty Images)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memberikan update terkait kondisi pemainnya jelang pertandingan menghadapi Brighton, Sabtu (16/9) malam WIB.

Nahkoda The Red Devils itu mengklaim bahwa pemain anyarnya, Sofyan Amrabat masih belum bisa melakukan debutnya berseragam setan merah.

Sebab, Ten Hag menjelaskan pemain yang berstatus pinjaman dari Fiorentina itu masih belum fit dan mengalami cedera selepas jeda internasional.

“Mengenai Amrabat, sangat disayangkan ia pulang dari negaranya dengan mengalami cedera. Jadi ia tidak bisa bermain di pertandingan ini (lawan Brighton),” ungkap Ten Hag dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (16/9).

Baca Juga: Dihantui Rekor Buruk, AC Milan Tak Gentar Hadapi Inter

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Belanda itu menegaskan Amrabat tak mengalami cedera yang serius. Bahkan, ia juga menambahkan sang pemain akan kembali bergabung dengan setan merah dengan waktu yang tak akan lama.

“Saya rasa ia akan absen sebentar saja. Saya juga yakin bahwa ia akan menghadirkan banyak kebahagiaan di dalam tim ini,” tutur pelatih berkepala plontos itu.

Di sisi lain, dengan batalnya gelandang timnas Maroko melakoni debut, Ten Hag diprediksi akan kembali menurunkan dua gelandannya andalannya untuk memperkuat setan merah di laga nanti.

Ten Hag diyakini akan menurunkan duet Christian Eriksen dan Casemiro untuk memperkuat lini tengah Manchester United kala berhadapan dengan Brighton.

Baca Juga: Peta Kekuatan Grup A Piala Dunia U-17, Timnas U-17 Waspadai Ekuador

Di samping itu, raihan kemenangan juga diapungkan oleh pasukan Manchester United. Sebab, perolehan tiga poin menjadi misi mereka untuk beranjak naik ke posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Untuk diketahui, Manchester United tengah berada di poisis papan tengah klasemen sementara Liga Inggris di urutan ke-11 dengan perolehan enam poin. Sedangkan, Brighton berada di urutan keenam dengan unggul tiga poin.

Adapun, bentrok antara Manchester United kontra Brighton akan diselenggarakan di markas setan merah di Old Trafford Stadium, pada Sabtu (16/9) pukul 21.00 WIB, yang dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com… LINK

Editor


Komentar
Banner
Banner